IKLAN YARA

Prediksi Viborg vs Aalborg – Liga Denmark 12 September 2021

oleh -61.489 views
Prediksi Viborg vs Aalborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Viborg vs Aalborg, Aalborg BK menuju ke Energi Viborg Arena pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 19:00 wib untuk pertandingan Superliga Denmark dengan tim tuan rumah Viborg FF.

Viborg FF menuju pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 DBU Pokalen melawan Fredericia.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Viborg FF mencatatkan clean sheet. Faktanya, Viborg FF telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 11 gol di sepanjang jalan. Kami harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Hannover vs Sandhausen - Liga 2 Budesliga 26 September 2021

Aalborg BK datang ke pertemuan ini setelah menang 0-13 DBU Pokalen untuk mengalahkan FIUK Odense dalam pertandingan terakhir mereka.

Para pemain penyerang dari Aalborg BK telah membantu diri mereka sendiri dengan banyak gol selama enam pertandingan sebelumnya (tepatnya 19). Itu berhasil sebagai rata-rata mengesankan dari 3,17 gol yang dicetak per pertandingan selama periode ini.

Menuju ke pertandingan ini, Aalborg BK tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 07/12/2015 menunjukkan bahwa Viborg FF telah memenangkan 2 dari mereka & Aalborg BK 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya dari De Grønne dan 7 diciptakan oleh Aalborg. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Superliga Denmark Play-Off hari ke-5 pada 30/04/2017 yang berakhir dengan skor Viborg FF 1-1 Aalborg BK.

Pertandingan ini dipimpin oleh Michael Tykgaard.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Viborg FF Lars Friis dari grup yang sepenuhnya prima. Jay-Roy Grot (Cedera Pergelangan Kaki) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Dynamo Dresden vs Werder Bremen - Liga 2 Budesliga 26 September 2021

Karena grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Aalborg BK Martí Cifuentes. Lucas Andersen (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

Kami merasa bahwa Aalborg BK dan Viborg FF seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Karena itu, kami mengantisipasi skor 1-1 saat wasit meniup peluit waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Viborg vs Aalborg: 1-1