IKLAN YARA

Prediksi Sochaux vs Paris – Ligue 2 Prancis 18 September 2021

oleh -43.489 views
Prediksi Sochaux vs Paris
UPDATE CORONA

MEDIAREALTAS.COM –  Prediksi Sochaux vs Paris, Sochaux berbaris melawan tim tamu Paris FC di Stade Auguste-Bonal dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 20:00 wib.

Sochaux akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 di Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan AC Ajaccio.

Gaëtan Courtet (75′) mencetak gol untuk AC Ajaccio.

Ciri umum dari permainan Sochaux baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Dari enam bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada kedua tim yang mencetak gol akan menjadi kekalahan.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan EA Guingamp di kompetisi Ligue 2, Paris FC berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Accrington - EFL League One 29 September 2021

Charles Abi (41′) mencetak gol untuk EA Guingamp.

Serangkaian penampilan tegas oleh unit pertahanan Paris FC telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 10. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan menentukan apakah tren itu akan bertahan di pertandingan mendatang atau tidak.

Jelang laga ini, Paris FC tetap tak terkalahkan oleh Sochaux dalam laga tandang untuk 2 laga sebelumnya di liga.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya hingga 04/05/2019 menunjukkan bahwa Sochaux telah memenangkan 1 di antaranya & Paris FC 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Fleetwood - EFL League One 29 September 2021

Sebanyak 11 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 untuk Les Lionceaux dan 6 dari PFC. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 31 pada 03/04/2021 ketika itu berakhir Sochaux 1-2 Paris FC.

Hari itu, Sochaux berhasil menguasai 65% dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Chris Bedia (93′).

Paris FC memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gaëtan Laura (6′) dan Ali Abdi (70′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Romain Delpech.

Manajer Sochaux Omar Daf tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Luton vs Coventry - EFL Championship 30 September 2021

Karena skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Paris FC Thierry Laurey. Axel Bamba (Bedah) tidak akan beraksi.

Dalam pandangan kami, Paris FC dan Sochaux sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami mengantisipasi pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor imbang di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Sochaux vs Paris: 0-0