IKLAN YARA

Prediksi Red Star vs Braga – Liga Europa 16 September 2021

oleh -85.489 views
Prediksi Red Star vs Braga
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Red Star vs Braga, Red Star Belgrade akan melawan Braga dalam pertemuan Liga Europa Kamis 15 September 2021 Pukul 23:45 wib.

Red Star Belgrade berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 3-0 SuperLiga melawan Proleter Novi Sad.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Red Star Belgrade telah berpartisipasi. Tim lawan mencetak 4 kali dalam periode ini sementara Red Star Belgrade berhasil mendapatkan total 14. Tren seperti itu tidak dijamin untuk dipertahankan dalam permainan ini, tentu saja.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Braga bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Primeira dengan Paços de Ferreira.

Dalam pertandingan itu, Braga memiliki 56% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Paços de Ferreira mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari para pemain bertahan Braga telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Dalam periode waktu itu, penyerang mereka telah mencetak 6 gol.

Bos Red Star Belgrade Dejan Stankovic akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos Braga Carlos Carvalhal memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. David Carmo (Fraktur Pergelangan Kaki), Ricardo Horta (Cedera Tidak Diketahui), André Castro (Cedera Tidak Diketahui), Francisco Moura (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Nuno Sequeira (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Richmond Boakye adalah pemain internasional Ghana yang bermain untuk juara Serbia Crvena Zvezda. Boakye lahir di Agogo, Ghana pada 28 Januari 1993 dan 17 tahun kemudian ia memulai karir seniornya di Genoa.

Setelah mencetak satu gol dalam enam penampilan di liga untuk Rossoblu, Boakye bergabung dengan Sassuolo dengan status pinjaman pada tahun 2011. Penyerang Ghana itu menunjukkan performa yang bagus bersama Neroverdi di kasta tertinggi Italia dan, sebagai hasilnya, pemilik Juventus memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan dia.

Namun, ia langsung dipinjamkan ke mantan klubnya Sassuolo di mana ia mencetak 11 gol dalam 32 penampilan di musim 2012/2013.

BACA JUGA :   Prediksi Kalmar vs AIK Solna - Liga Swedia 24 September 2021

Boakye bermain untuk Elche, Atalanta dan Latina sebelum bergabung dengan klub Serbia Red Star Belgrade. Pemain internasional Ghana dengan cepat memantapkan dirinya sebagai penyerang kunci tim, membantu “crveno-beli” memenangkan musim 2017/2018.

Setelah membuat 15 penampilan untuk Jiangsu Suning, ia kembali ke Crvena Zvezda pada musim panas 2018 saat pasukan Vladan Milojevic membukukan tempat mereka di babak grup Liga Champions. Boakye mencetak gol pertamanya untuk Ghana pada debutnya melawan China.

Braga adalah klub Portugal yang selalu berada dalam bayang-bayang raksasa Liga Primeira Porto, Benfica dan Sporting.

Os Minotos didirikan pada 19 Januari 1921 dan mereka awalnya bermain dalam seragam hijau dan putih. Setelah Perang Dunia II mereka mengubah perlengkapan mereka menjadi merah dan mereka telah mengenakan kemeja merah dan celana pendek putih sejak saat itu.

Braga memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio Municipal de Braga, stadion yang dibuka pada Desember 2003. Os Minotos belum memenangkan gelar Liga Primeira, tetapi mereka menyelesaikan kampanye 2009/2010 di posisi kedua di klasemen, hanya lima poin di belakang juara Benfica.

BACA JUGA :   Prediksi Lille vs Reims - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Pada tahun 2011 Braga berpartisipasi di final Liga Europa, tetapi sesama tim Portugal Porto terbukti menjadi tangkapan besar bagi Os Minotos.

Bagaimanapun, itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar klub. Vitoria de Guimaraes dianggap sebagai rival berat Braga dan kedua tim saling berhadapan dalam derby Minho.

Kami berpendapat bahwa Braga harus tampil baik untuk melewati tim Red Star Belgrade ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol & terus maju.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sulit, berakhir dengan skor kemenangan 1-0 untuk Red Star Belgrade di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi pemain Red Star vs Braga

Red Star (4-2-3-1): Milan Borjan (GK); Milan Rodic, Aleksandar Dragovic, Radovan Pankov, Marko Gobeljic; Junior Sanogo, El Fardou Ben; Aleksandar Katai, Filippo Falco, Mirko Ivanic; Lois Diony

Braga (4-4-2): Matheus; Nuno Sequeira, Vitor Tormena, Pablo, Tiago Esgaio; Fransergio, Andre Castro, Mutassim Al Musrati, Lucas Piazon; Ricardo Horta, Mario Gonzalez

Prediksi Skor Red Star vs Braga: 1-0