IKLAN YARA

Prediksi Portsmouth vs Cambridge United – League One 18 September 2021

oleh -36.489 views
Prediksi Portsmouth vs Cambridge United
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Portsmouth vs Cambridge United, Portsmouth akan bertarung melawan tim tandang Cambridge United di Fratton Park dalam pertandingan League One hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Portsmouth akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 dari League One dalam pertandingan terakhir mereka melawan MK Dons.

Ethan Robson (72′) menjadi pencetak gol untuk MK Dons.

Fitur umum dari permainan Portsmouth yang lebih baru adalah melihat angka nol di garis skor.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada kedua tim yang mencetak gol akan menjadi kekalahan. Namun, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan berlanjut di game berikutnya.

Jelang pertemuan ini, Portsmouth tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Lincoln City dalam aksi League One, Cambridge United akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol dari Cambridge United adalah Joe Ironside (59′). Hakeeb Adelakun (1′), Conor McGrandles (16′), Anthony Scully (24′, 72′) dan Lewis Fiorini (57′) mencetak gol untuk Lincoln City.

Membuktikan keberpihakan mereka pada pertemuan yang berbuah, kami telah mencetak 21 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Cambridge United telah bermain, menghasilkan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 10 dari total ini.

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 16/08/2014 menunjukkan bahwa pertemuan ini sangat menyedihkan bagi Cambridge United.

Mereka belum bisa mencatat kemenangan sama sekali sementara Portsmouth telah berhasil menemukan cara, mengalahkan mereka dalam 100% dari pertandingan tersebut.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 22 gol secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Dua hari ke-44 pada 22/04/2017 ketika selesai Portsmouth 2-1 Cambridge United.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Reggina - Serie B Italia 22 September 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Gavin Ward.

Bos Portsmouth Danny Cowley akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Cambridge United Mark Bonner tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Cambridge United adalah klub sepak bola Inggris yang bersaing di Liga Dua. The U memainkan pertandingan kandang mereka di Abbey Stadium, tempat yang dibangun kembali pada tahun 1923.

Dimiliki oleh Grosvenor Estates, kandang Cambridge United dapat menampung hingga 8.127 penonton.

U mengenakan kaus kuning dan hitam serta celana pendek hitam saat bermain di depan pendukung tuan rumah, sedangkan putih dan biru adalah warna dominan dari seragam tandang mereka.

Cambridge United memenangkan Piala FA pada tahun 2014, dengan tim mencapai perempat final Piala FA dua kali (1989/90, 1990/91). Pada musim 1968-69, U meraih gelar Piala Liga Selatan.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Wimbledon - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Cambridge United mencatat kemenangan liga terbesar mereka pada Maret 2007 saat mereka mengalahkan Weymouth 7-0, dan mereka mengulangi kesuksesan melawan Forest Green (2009) dan Morecambe (2016).

Peterborough United dianggap sebagai rival utama klub, tetapi mereka mempertahankan persaingan dengan Northampton Town, Colchester United, Luton Town, Stevenage, dan Histon juga.

Menurut pendapat kami, Cambridge United cukup berbahaya untuk melewati tim Portsmouth ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi keunggulan 2-1 untuk Portsmouth setelah 90 menit. Menantikan ini.(red)

Prediksi Pemain Portsmouth vs Cambridge United

Portsmouth : Bazunu; Freeman, Romeo, Robertson, Brown; Thompson, Morrell, Tunnicliffe; Harness, Curtis, Marquis

Cambridge : Mitov; Williams, Jones, Masterson, Iredale; Digby, O’Neil; Brophy, Hoolahan, Tracey; Ironside

Prediksi Skor Portsmouth vs Cambridge United: 2-1