IKLAN YARA

Prediksi Islandia vs Makedonia Utara – Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

oleh -97.489 views
Prediksi Islandia vs Makedonia Utara - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Islandia vs Makedonia Utara, Islandia beraksi melawan Makedonia Utara di Kualifikasi Piala Dunia besar hari Minggu 5 September 2021 Pukul 23:00 wib – pertandingan Eropa.

Islandia memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Persahabatan Internasional vs Polandia.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Islandia telah menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Islandia telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam prosesnya.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Belanda di kompetisi Euro 2020, Makedonia Utara dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Makedonia Utara memiliki 41% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Belanda memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Memphis Depay (24′) dan Georginio Wijnaldum (51′, 58′) mencetak gol untuk Belanda.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Doncaster - EFL League One 25 September 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Makedonia Utara telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Makedonia Utara tidak terlalu baik. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Bisa dibilang salah satu pesepakbola paling terkenal di Islandia, Gylfi Sigurdson lahir di Reykjavik pada 9 September 1989, tetapi dia tidak pernah bermain untuk klub Islandia di level senior.

Setelah menunjukkan banyak potensi saat bermain untuk tim muda FH dan Breidablik, gelandang serang ini direkrut oleh Reading pada tahun 2008 dan sejak itu ia menghabiskan sebagian besar karirnya di Inggris.

Sigurdsson juga mewakili Hoffenheim dan Tottenham Hotspur, tetapi ia memainkan sepak bola terbaiknya selama dua periode bersama Swansea City, mencetak 25 gol dalam 85 pertandingan pertama Liga Premier untuk The Swans.

BACA JUGA :   Prediksi Utrecht vs Zwolle - Eredivisie 26 September 2021

Sigurdsson menjadi terkenal karena tendangan bebasnya yang berbahaya dan umpan mematikan di sepertiga akhir lapangan, tetapi dia tidak pernah diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuannya selama di Tottenham Hotspur.

Pesepakbola berperingkat tinggi memiliki peran kunci untuk dimainkan saat Islandia mengamankan penampilan pertama mereka di final turnamen besar, mencetak 6 gol dalam 10 kualifikasi Euro 2016 untuk memastikan dia akan tetap berada dalam buku sejarah untuk tahun-tahun mendatang.

Mantan republik Yugoslavia Makedonia Utara menjadi anggota FIFA dan UEFA pada tahun 1994 dan mereka telah bersaing di panggung internasional sejak saat itu.

Crveni Risovi menggulingkan Slovenia (4-1) dalam pertandingan resmi pertama mereka dan tim mencatat kemenangan terbesar mereka pada tanggal 9 November 11996, dengan tim menghancurkan ikan kecil Liechtenstein 11-1 di Eschen-Mauren.

Makedonia Utara belum lolos ke putaran final turnamen besar meskipun faktanya beberapa pesepakbola papan atas bermain untuk bekas republik Yugoslavia.

BACA JUGA :   Prediksi Giresunspor vs Kayserispor - Liga Turki 26 September 2021

Goran Pandev tidak diragukan lagi adalah pemain tim yang paling terkenal saat ia bermain untuk klub seperti Lazio, Inter, Napoli dan Galatasaray selama karir profesionalnya.

Pandev mencetak gol ke-28 dan ke-29 untuk Makedonia Utara dalam kemenangan 3-0 atas Belarusia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun, Goce Seldloski adalah pemain dengan caps terbanyak (100).

Makedonia Utara menyambut rival mereka di Philip II Arena dan mereka mengenakan kaus merah bergaris kuning dan celana pendek merah saat bermain di kandang sendiri. Warna seragam tandang mereka adalah putih.

Kami merasa bahwa Makedonia Utara harus berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim Islandia yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Islandia di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Islandia vs Makedonia Utara : 1-0