IKLAN YARA

Prediksi Schalke vs Karlsruher – Liga 2 Bundesliga 17 September 2021

oleh -126.489 views
Prediksi Schalke vs Karlsruher
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Schalke vs Karlsruher, Schalke akan bertarung dengan Karlsruhe yang berkunjung di Veltins-Arena dalam pertandingan Liga 2 Bundesliga pada hari Jumat 17 September 2021 Pukul 23:30 wib.

Schalke berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Liga 2 Bundesliga atas SC Paderborn 07.

Dalam pertandingan itu, Schalke berhasil menguasai 46% dan 15 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Pencetak gol Schalke adalah Simon Terodde (63′). Di sisi lain, SC Paderborn 07 mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Schalke dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Cambuur vs Heracles - Eredivisie 23 September 2021

Mereka telah mengklaim jumlah 13 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 7.

Meski begitu, masih harus dilihat apakah pola itu akan direplikasi di game berikutnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Karlsruhe bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga 2 Bundesliga dengan Holstein Kiel.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Karlsruhe, gol dicetak oleh Kyoung-Rok Choi (39′) dan Philipp Hofmann (88′).

Di sisi lain, Holstein Kiel membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Joshua Mees (78′) dan Fin Bartels (80′) mencetak gol untuk Holstein Kiel.

BACA JUGA :   Prediksi Burnley vs Rochdale - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Karlsruhe dari Christian Eichner telah mencetak gol 10 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,67.

Memasuki pertemuan ini, Karlsruhe belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Meninjau bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 18/04/1998 menunjukkan bahwa Schalke telah memenangkan 3 pertandingan ini & Karlsruhe 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Sebanyak 9 gol tercipta di antara mereka dalam laga-laga tersebut, dengan 7 dari Schalke dan 2 dari Karlsruhe. Itu rata-rata gol per game angka 1,5.

Salif Sané (Masalah Lutut), Danny Latza (Cedera Lutut) dan Blendi Idrizi (Lutut Memar) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Schalke Dimitrios Grammozis.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Juventus - Serie A Italia 22 September 2021

Manajer Karlsruhe Christian Eichner harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Leon Jensen (Cruciate Ligament Rupture) dan Paul Löhr (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami memiliki perasaan bahwa Karlsruhe memiliki daya tembak untuk membuat gol melewati tim Schalke ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami ingin kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Schalke setelah 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Schalke vs Karlsruher: 2-1