IKLAN YARA

Prediksi Midtjylland vs Randers – Liga Denmark 26 September 2021

oleh -25.489 views
Prediksi Midtjylland vs Randers
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Midtjylland vs Randers, Randers mengunjungi MCH Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Superliga Denmark dengan tim tuan rumah FC Midtjylland.

FC Midtjylland, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 Superliga Denmark vs FC Copenhagen.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk FC Midtjylland adalah Júnior Brumado (47′). Di sisi lain, FC København melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Tema berulang dalam pertandingan FC Midtjylland baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil 6 bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi kekalahan.

Randers akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 3-2 di Superliga Denmark melawan FC Nordsjælland di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Slavia, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Randers berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 21 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Randers, gol dicetak oleh Stephen Odey (8′, 34′) dan Alhaji Kamara (24′).

FC Nordsjælland memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Martin Frese (9′) dan Simon Adingra (44′) mencetak gol untuk FC Nordsjælland.

Randers tampil bagus saat menyerang menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sementara manajer mereka Thomas Thomasberg tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Randers agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Datang ke kontes ini, Randers belum pernah menang melawan FC Midtjylland dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 16 pertandingan liga terakhir. Bayangkan kelegaan mereka ketika mereka akhirnya mendapatkan kemenangan tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Atlanta vs NY City, MLS 21 Oktober 2021

Menggali hasil head to head masa lalu mereka kembali ke 21/10/2019 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak bagus untuk Randers.

Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan FC Midtjylland telah mempertahankan keunggulan atas mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 67% dari permainan yang dimainkan.

Secara keseluruhan, 11 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 dari Ulvene dan 3 terjaring oleh Hestene. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Superliga Denmark hari ke 8 pada 16/05/2021 yang berakhir dengan skor di FC Midtjylland 1-1 Randers.

Saat itu, FC Midtjylland berhasil menguasai 66% dan 21 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Evander (80′).

Randers mendapat 4 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Vito Hammershøy-Mistrati (45′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Jablonec vs Randers, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Jakob Kehlet.

Manajer FC Midtjylland Bo Henriksen tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Randers Thomas Thomasberg. Marvin Egho (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa FC Midtjylland kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka berhadapan dengan Randers, yang akan menghadapinya dengan mencetak gol mereka sendiri.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-0 yang layak untuk FC Midtjylland saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Midtjylland vs Randers: 2-0