IKLAN YARA

Prediksi Marseille vs Galatasaray – Liga Europa 1 Oktober 2021

oleh -85.489 views
Prediksi Marseille vs Galatasaray - Liga Europa 1 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Marseille vs Galatasaray, Kami menghitung mundur untuk aksi Liga Europa yang terjadi pada hari Jumat 1 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib karena Marseille akan menghadapi Galatasaray.

Marseille memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Ligue 1 vs Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, Marseille menguasai 60% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Angers SCO memiliki 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang Marseille.

Marseille telah mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4. Namun, pola semacam itu tidak akan dibawa ke depan ke dalam permainan ini.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kayserispor di kompetisi Super Lig, Galatasaray akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam laga tersebut, Galatasaray berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Kayserispor membuat 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mame Thiam (39′, 53′) dan Emrah Başsan (45′) mencetak gol untuk Kayserispor.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin, Bundesliga 30 Oktober 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Galatasaray telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Galatasaray tidak terlalu solid sama sekali.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Marseille Jorge Sampaoli dari grup yang hampir penuh kekuatan. Dimitri Payet (Masalah Paha) tidak akan dimainkan. Oussama Targhalline tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Manajer Galatasaray Fatih Terim harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Omar Elabdellaoui (Cedera Mata), Baris Yilmaz (Patah Tangan), Berkan Kutlu (Cedera Tidak Diketahui), Alexandru Cicaldau (Cedera Tidak Diketahui), Arda Turan (Cedera Pergelangan Kaki), Sacha Boey (Cedera Hamstring) dan Halil Dervisoglu (Cedera Tidak Diketahui) menang’ t akan membuat penampilan.

Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Ogulcan Caglayan, Gustavo Assunção, Omar Elabdellaoui, Fatih ztürk dan Aytac Kara.

Olympique de Marseille dianggap sebagai salah satu klub sepak bola Prancis terbaik. Les Olympiens memenangkan gelar Ligue 1 kesembilan mereka pada tahun 2010, tetapi memenangkan trofi Liga Champions 1992/1993 dipandang sebagai kesuksesan terbesar klub. Marseille mengalahkan raksasa Italia Milan dalam pertandingan perebutan gelar, dengan Basile Boli mencetak gol kemenangan (1-0) di pertandingan Olympiastadion.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Manchester United, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Namun, perlu dicatat bahwa tim Stade Velodrome dilarang mempertahankan gelar pada musim 1993/1994 setelah terlibat dalam skandal pengaturan pertandingan.

Untuk membuat segalanya lebih buruk bagi para penggemar, klub mengalami degradasi paksa ke Ligue 2.

Olympique de Marseille berpartisipasi di final Liga Europa pada dua kesempatan (1998/1999, 2003/2004), tetapi mereka dikalahkan oleh Parma dan Valencia masing-masing dalam pertandingan perebutan gelar. Stadion kandang OM Stade Velodrome dibuka pada 13 Juni 1997 dan kapasitas stadion adalah 67.394.

Orang-orang seperti Franck Ribery, Didier Deschamps, Didier Drogba, Laurent Blanc, Fabien Barthez, Samir Nasri, Fabrizio Ravanelli dan Djibril Cisse semuanya pernah bermain untuk Marseille di masa lalu.

Arda Turan adalah salah satu pesepakbola paling terkenal dalam sejarah sepak bola Turki dan dia secara luas diperkirakan akan memecahkan rekor Rusti Recber dengan 120 caps untuk Milli Takim.

Gelandang serang itu menjadi terkenal di Galatasaray, sementara juga tampil mengesankan saat Turki mencapai semifinal Euro 2008, dan ia segera menerima tawaran dari klub-klub top Eropa untuk menguangkan penampilannya yang mengesankan.

Namun, butuh tiga tahun lagi sebelum dia akhirnya memutuskan untuk menerima panggilan dari Atletico Madrid, sehingga menjadi pesepakbola Turki termahal.

BACA JUGA :   Prediksi Spartak Moscow vs Rostov, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Turan memainkan peran kunci bagi tim Diego Simeone yang tampil impresif di Spanyol dan Eropa sejak 2011 dan seterusnya, mengangkat trofi liga bersama los Colchoneros dan nyaris kehilangan gelar Liga Champions.

Mencapai status superstar di negaranya, Turan selalu tampil baik untuk tim nasional Turki, membuat lebih dari 90 penampilan untuk Milli Takim sebelum usia 30, dan mencetak lebih dari 15 gol.

Kami cenderung berpikir bahwa Marseille harus mencetak setidaknya satu gol ketika mereka menghadapi Galatasaray, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin 2-0 untuk Marseille di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Marseille vs Galatasaray

Marseille (3-3-1-3): Steve Mandanda, William Saliba, Leonardo Balerdi, Luan Peres; Boubacar Kamara, Valentin Rongier, Matteo Guendouzi; Gerson; Konrad de la Fuente, Dimitri Payet, Cengiz Under

Galatasaray (4-2-3-1): Fernando Muslera; DeAndre Yedlin, Christian Luyindama, Alpaslan Öztürk, Patrick van Aanholt; Taylan Antalyalı, Berkan Kutlu; Kerem Aktürkoğlu, Olimpiu Moruțan, Ryan Babel; Mbaye Diagne

Prediksi Skor Marseille vs Galatasaray: 2-0