IKLAN YARA

Prediksi Racing Genk vs Dinamo Zagreb – Liga Europa 1 Oktober 2021

oleh -637.489 views
Prediksi Racing Genk vs Dinamo Zagreb - Liga Europa 1 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Racing Genk vs Dinamo Zagreb, Daftar pertandingan Liga Europa Jumat 1 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib menampilkan Genk melawan Dinamo Zagreb.

Genk akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 4-2 Divisi Pertama A di pertandingan terakhir mereka di tangan Antwerpen.

Dalam pertandingan itu, KRC Genk menguasai 65% penguasaan bola dan 16 percobaan ke arah gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KRC Genk adalah Paul Onuachu (13′, 80′).

Untuk lawan mereka, Antwerpen memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Ritchie De Laet (27′), Birger Verstraete (37′), Koji Miyoshi (41′) dan Michael Frey (69′) mencetak gol untuk Antwerpen.

KRC Genk terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 11 selama waktu itu dan telah kebobolan total 6.

Dinamo Zagreb akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-4 Prva Liga atas Slaven Belupo dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Dinamo Zagreb menguasai 60% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Dinamo Zagreb, gol dicetak oleh Deni Jurić (23′), Mislav Orši (44′), Bruno Petkovic (50′) dan Duje op (76′). Di ujung lain, Slaven Belupo memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Alen Grgić (80′) mencetak gol untuk Slaven Belupo.

BACA JUGA :   Prediksi Mallorca vs Sevilla, La Liga Spanyol 28 Oktober 2021

Serangkaian penampilan efektif dari para bek Dinamo Zagreb telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 9. Meskipun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di sini dalam permainan ini.

Manajer Genk John van den Brom akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena grup yang sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Dinamo Zagreb Damir Krznar. Dino Peric (Cedera Otot) tidak akan beraksi. François Moubandje tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Didirikan pada tahun 1988, Genk dianggap sebagai salah satu klub termuda di Belgia. Luminus Arena adalah stadion kandang klub, kapasitas tempat adalah 24.956 dan dibangun pada tahun 1999. Berbicara tentang pertandingan UEFA, stadion ini dapat menampung 21.500 penonton.

Genk meraih satu trofi Liga Pro Belgia di abad ke-20, dengan tim tersebut memenangkan gelar 1989/1999.

BACA JUGA :   Prediksi Sarpsborg vs Valerenga, Liga Norwegia 29 Oktober 2021

Mereka mengakhiri musim dengan 73 poin, unggul dua poin dari Club Brugge yang berada di posisi kedua.

Genk memenangkan trofi domestik kedua mereka pada tahun 2002 dan tim mengangkat gelar Liga Pro Belgia pada tahun 2011 juga. Berbicara tentang Piala Belgia, klub meraih trofi keempat mereka di kompetisi pada 2013.

Klub ini terkenal dengan sekolah brilian mereka dan Anda harus ingat bahwa orang-orang seperti Steven Defour, Christian Benteke, Thibaut Courtois, Divock Origi dan Kevin De Bruyne semuanya adalah produk dari akademi sepak bola Genk.

Lahir di Saint-Brieuc, Prancis, pada 28 Oktober 1989, Kevin Theophile-Catherine adalah bek yang bermain untuk juara Kroasia Dinamo Zagreb. Theophile-Catherine memulai karir mudanya di Rennes dan dia terus bermain untuk les Rouges et Noirs di level senior.

Setelah mencetak dua gol dalam 98 penampilan untuk klub dari 2009 hingga 2013, ia pindah ke Cardiff City pada musim 2013/2014, menandatangani kontrak empat tahun dengan The Bluebirds. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Saint-Etienne, ia menandatangani kontrak permanen dengan les Verts pada tahun 2015 dengan biaya sebesar £1,5 juta.

BACA JUGA :   Prediksi Mjondalen vs Kristiansund, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Pesepakbola Dinamo Zagreb memiliki satu caps dengan tim Prancis U21, sementara membuat empat penampilan untuk tim U20. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai bek kanan dan kiri.

Kaki pilihannya adalah kanan dan kontraknya dengan Dinamo Zagreb akan berakhir pada 30 Juni 2020. Theophile-Catherine melakukan debut untuk Dinamo Zagreb dalam kemenangan 2-1 atas Osijek pada 17 Agustus 2018.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Dinamo Zagreb memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan tim KRC Genk ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah agar kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk KRC Genk setelah 90 menit. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi pemain Racing Genk vs Dinamo Zagreb

Racing Genk (4-3-3): Maarten Vandevoordt (GK); Gerardo Arteaga, Jhon Lucumi, Carlos Cuesta, Daniel Munoz; Kristian Thorstvedt, Carel Eiting, Bryan Heynen; Theo Bongonda, Paul Onuachu, Junya Ito

Dinamo Zagreb (4-4-2): Daniel Zagorac; Francois Moubandje, Josip Sutalo, Kevin Theophile-Catherine, Emir Dilaver; Luka Ivanusec, Josip Misic, Marko Tolic, Dario Spikic; Bruno Petkovic, Deni Juric

Prediksi Skor Racing Genk vs Dinamo Zagreb: 2-1