IKLAN YARA

Prediksi Heidenheim vs Dynamo Dresden – Liga 2 Bundesliga 12 September 2021

oleh -43.489 views
Prediksi Heidenheim vs Dynamo Dresden
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Heidenheim vs Dynamo Dresden, pertandingan Liga 2 Bundesliga di Voith-Arena pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 18:30 wib akan melihat tim tuan rumah Heidenheim menghadapi oposisi dalam bentuk Dynamo Dresden.

Heidenheim masuk ke pertandingan ini menyusul kebuntuan 0-0 Bundesliga 2 melawan Hamburg.

Dalam pertandingan itu, Heidenheim memiliki 33% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Hamburger SV memiliki 16 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Heidenheim asuhan Frank Schmidt telah mencetak 5 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan SC Paderborn 07 dalam aksi Bundesliga 2, Dynamo Dresden dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Burton vs Portsmouth - EFL League One 29 September 2021

Dalam pertandingan itu, Dynamo Dresden memiliki 57% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Di sisi lain, SC Paderborn 07 mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sven Michel (8′) dan Kai Pröger (24′, 26′) mencetak gol untuk SC Paderborn 07.

Dynamo Dresden dari Alexander Schmidt telah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama mencapai 6.

Pemeriksaan dari head to head bentrokan sebelumnya kembali ke 01/10/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Heidenheim telah memenangkan 2 dari game ini & Dynamo Dresden 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Liverpool - Liga Champions 29 September 2021

Sebanyak 15 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari Heidenheim dan 8 milik Dresden. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga 2 Bundesliga hari ke-20 pada 02/02/2020 dan skor berakhir di Heidenheim 0-0 Dynamo Dresden.

Pertandingan ini dipimpin oleh Thorben Siewer.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Heidenheim, Frank Schmidt, dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Gianni Mollo (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain.

Manajer Dynamo Dresden Alexander Schmidt harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Lens - Ligue 1 Prancis 27 September 2021

Luca Herrmann (Lutut Memar), Patrick Wiegers (Pecah Ligamen Salib), Kevin Ehlers (Serat Otot Robek), Brandon Borrello (Fraktur Metatarsal), Patrick Weihrauch (Bedah Pergelangan Kaki) dan Tim Knipping (Pecahnya Ligamen Salib) melewatkan kesempatan ini.

Berikut adalah permainan di mana Dynamo Dresden mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk menempatkan satu melewati tim Heidenheim ini yang menurut kami harus berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam kinerja yang menang.

Oleh karena itu, kami memulai pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Heidenheim di akhir pertandingan(red)

Prediksi Skor Heidenheim vs Dynamo Dresden: 1-0