IKLAN YARA

Prediksi Hansa Rostock vs Darmstadt – Liga 2 Bundesliga 12 September 2021

oleh -44.489 views
Prediksi Hansa Rostock vs Darmstadt
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Hansa Rostock vs Darmstadt, Darmstadt akan berada di Ostseestadion pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 18:30 wib untuk pertandingan Liga 2 Bundesliga dengan tim tuan rumah Hansa Rostock.

Hansa Rostock akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 Bundesliga 2 terakhir kali dari Werder Bremen.

Dalam pertandingan tersebut, Hansa Rostock berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. SV Werder Bremen mendapat 21 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Marvin Ducksch (39′, 53′) dan Nicolai Rapp (94′) mencetak gol untuk Werder Bremen.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Hansa Rostock terlibat. Tim lawan mencetak 12 dari mereka dalam pertandingan ini sementara Hansa Rostock berhasil mendapatkan total 9. Kita harus mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs PSG - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Masuk ke pertemuan ini, Hansa Rostock belum pernah menang di kandang dalam 7 pertandingan liga terakhir. Penggemar mereka tidak senang.

Darmstadt masuk ke pertandingan ini setelah menang 4-0 Bundesliga 2 melawan Hannover di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Darmstadt berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Darmstadt, gol-gol tersebut dicetak oleh Luca Pfeiffer (21′), Phillip Tietz (45′) dan Fabian Schnellhardt (70′).

Hannover 96 memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Luka Krajnc (87′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Hannover.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Darmstadt telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Darmstadt tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Jelang pertemuan ini, Darmstadt belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhirnya.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan ke-3 Liga hari ke-29 pada 15/03/2014 yang berakhir dengan skor Hansa Rostock 0-1 Darmstadt.

Pertandingan ini dipimpin oleh Frank Willenborg.

Tobias Schwede (Cedera Betis) dan Maurice Litka (Fitness) tidak akan bisa bermain untuk manajer Hansa Rostock Jens Härtel.

BACA JUGA :   Prediksi Rennes vs Clermont - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Bos Darmstadt Torsten Lieberknecht memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Frank Ronstadt (virus Corona), Tim Skarke (virus Corona) dan Aaron Seydel (operasi tendon Achilles) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Tampaknya bagi kami bahwa Darmstadt dan Hansa Rostock sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Hansa Rostock vs Darmstadt : 1-1