IKLAN YARA

Prediksi Paderborn vs Schalke – Liga 2 Bundesliga 12 September 2021

oleh -69.489 views
Prediksi Paderborn vs Schalke
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Paderborn vs Schalke, Paderborn berbaris melawan tim tamu Schalke di Benteler-Arena dalam pertandingan Liga 2 Bundesliga pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 18:30 wib.

Paderborn, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan 0-3 Bundesliga 2 melawan Dynamo Dresden.

Dalam pertandingan itu, SC Paderborn 07 memiliki 43% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk SC Paderborn 07, gol dicetak oleh Sven Michel (8′) dan Kai Pröger (24′, 26′). Dynamo Dresden mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana SC Paderborn 07 telah berpartisipasi. Tim lawan mencetak 6 gol di periode ini sementara SC Paderborn 07 mengumpulkan 13 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Lillel - Liga Champions 30 September 2021

Datang ke pertemuan ini, SC Paderborn 07 tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Schalke masuk ke pertandingan ini setelah menang 3-1 Bundesliga 2 dengan menjatuhkan Fortuna Dusseldorf di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Schalke memiliki 52% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Untuk Schalke, pencetak golnya adalah Marius Bülter (15′) dan Simon Terodde (46′, 90′).

Di sisi lain, Fortuna Düsseldorf mendapat 17 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Shinta Appelkamp (12′) menjadi pencetak gol bagi Fortuna Dusseldorf.

Schalke telah melihat kesuksesan di depan gawang akhir-akhir ini, setelah mencetak 13 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Karena itu, Schalke juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Fleetwood - EFL League One 29 September 2021

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 21 pada 08/02/2020 ketika skor akhir adalah Schalke 1-1 SC Paderborn 07.

Dalam pertandingan itu, Schalke memiliki 66% penguasaan bola dan 15 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ahmed Kutucu (63′).

Di sisi lain, SC Paderborn 07 mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Klaus Gjasula (81′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Felix Brych.

Manajer Paderborn Lukas Kwasniok akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Barnsley vs Nottingham - EFL Championship 30 September 2021

Manajer Schalke Dimitrios Grammozis memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Danny Latza (Cedera Lutut), Ko Itakura (Cedera Selangkangan), Salif Sané (Masalah Lutut) dan Blendi Idrizi (Lutut Memar) tidak akan bermain di sini.

Tampaknya bagi kami bahwa Schalke dan SC Paderborn 07 bisa mencetak lebih dari satu kali di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis tetapi, sekali lagi, kami tidak berharap itu berakhir tanpa gol. Dengan mengingat hal itu, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Paderborn vs Schalke: 0-0