IKLAN YARA

Prediksi Grenoble vs Pau – Ligue 2 Prancis 3 Oktober 2021

oleh -11.489 views
Prediksi Grenoble vs Pau - Ligue 2 Prancis 3 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Grenoble vs Pau, Pau FC akan mengunjungi Stade des Alpes pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Ligue 2 melawan tim tuan rumah Grenoble.

Grenoble masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Ligue 2 melawan Rodez.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Grenoble adalah Anthony Belmonte (25′). Florian David (94′) mencetak gol untuk Rodez.

Tidak jarang dalam beberapa waktu terakhir Grenoble berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Grenoble telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Pohang vs Nagoya Grampus, AFC Champions 17 Oktober 2021

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan USL Dunkerque dalam aksi Ligue 2, Pau FC dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Satu-satunya nama yang tercatat dalam daftar pencetak gol dari Pau FC adalah Samuel Essende (67′). Bilal Brahimi (22′) dan Malik Tchokounté (40′) mencetak gol untuk USL Dunkerque.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Pau FC telah mengumpulkan total 10 gol. Pau FC juga mencetak gol pada setiap kesempatan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel Kobe vs Avispa Fukuoka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Selama periode itu, bek mereka telah melihat 6 gol ke gawang mereka. Tren seperti itu tidak dijamin untuk diikuti di sini, tentu saja.

Datang ke pertandingan ini, Pau FC tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari 29 pada 13/03/2021 ketika Grenoble berakhir 1-1 Pau FC.

Pertandingan ini dipimpin oleh Abdelatif Kherradji.

Manajer Grenoble Maurizio Jacobacci tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Krylya vs Nizhny - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Pau FC Didier Tholot tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Pau FC memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan tim Grenoble ini, tetapi itu mungkin tidak akan mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di pihak lain.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan tipis 2-1 untuk Grenoble setelah 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Grenoble vs Pau: 2-1