IKLAN YARA

Prediksi Galatasaray vs Lazio – Liga Europa 16 September 2021

oleh -104.489 views
Prediksi Galatasaray vs Lazio
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Galatasaray vs Lazio, Laga Liga Europa hari Kamis 16 September 2021 Pukul 23:45 wib menampilkan Galatasaray bermain melawan Lazio.

Galatasaray masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Super Lig melawan Kasimpasa.

Dalam laga itu, Galatasaray berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Galatasaray, pencetak golnya adalah Alexandru Cicâldău (32′) dan Kerem Aktürkoğlu (38′).

Kasimpasa mendapat 17 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Nicolai Jørgensen (45′) dan Umut Bozok (66′) mencetak gol untuk Kasimpasa.

Galatasaray tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 13 selama periode itu sementara juga kebobolan total 7.

Lazio akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 6-1 di Serie A dengan mengalahkan Spezia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lazio berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lazio, pencetak golnya adalah Ciro Immobile (5′, 15′, 45′), Felipe Anderson (47′), Elseid Hysaj (70′) dan Luis Alberto (85′).

Untuk lawan mereka, Spezia mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Daniele Verde (4′) menjadi pencetak gol bagi Spezia.

BACA JUGA :   Prediksi Brann vs Kristiansund - Liga Norwegia 26 September 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Lazio asuhan Maurizio Sarri telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 10 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Baris Yilmaz (Tangan patah), Omar Elabdellaoui (Cedera Mata), Sacha Boey (Cedera Hamstring), Sofiane Feghouli (strain pangkal paha) dan Arda Turan (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan ambil bagian untuk bos Galatasaray Fatih Terim. Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Fatih ztürk, Aytac Kara, Ogulcan Caglayan, Gustavo Assunção dan Omar Elabdellaoui.

Dari sejumlah besar pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Lazio, Maurizio Sarri. Bobby Adekanye (Cedera Meniscal) tidak akan bermain di sini. Denis Vavro tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Arda Turan adalah salah satu pesepakbola paling terkenal dalam sejarah sepak bola Turki dan dia secara luas diperkirakan akan memecahkan rekor Rusti Recber dengan 120 caps untuk Milli Takim.

Gelandang serang itu menjadi terkenal di Galatasaray, sementara juga tampil mengesankan saat Turki mencapai semifinal Euro 2008, dan ia segera menerima tawaran dari klub-klub top Eropa untuk menguangkan penampilannya yang mengesankan.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Schalke - Liga 2 Budesliga 26 September 2021

Namun, butuh tiga tahun lagi sebelum dia akhirnya memutuskan untuk menerima panggilan dari Atletico Madrid, sehingga menjadi pesepakbola Turki termahal.

Turan memainkan peran kunci bagi tim Diego Simeone yang tampil impresif di Spanyol dan Eropa sejak 2011 dan seterusnya, mengangkat trofi liga bersama los Colchoneros dan nyaris kehilangan gelar Liga Champions.

Mencapai status superstar di negaranya, Turan selalu tampil baik untuk tim nasional Turki, membuat lebih dari 90 penampilan untuk Milli Takim sebelum usia 30, dan mencetak lebih dari 15 gol.

Lazio Roma adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Roma. Lazio didirikan pada tahun 1900 dan mereka bersaing di Serie A. Biancocelesti (Si Putih dan Biru Langit) telah memenangkan dua trofi Serie A (1973/1974, 1999/2000), sekaligus mengangkat enam gelar Coppa Italia.

Klub ibu kota memainkan pertandingan kandang mereka di Stadio Olimpico dan Roma dianggap sebagai rival utama Lazio.

Kedua tim saling berhadapan di Derby della Capitale dan dianggap sebagai derby antar kota paling sengit di Italia. Lazio memenangkan Piala Winners UEFA pada tahun 1999, dengan tim tersebut mengalahkan Mallorca dalam pertandingan perebutan gelar.

BACA JUGA :   Prediksi Bournemouth vs Luton - EFL Championship 25 September 2021

Pada tahun yang sama mereka berhasil merebut trofi Piala Super UEFA saat mereka mengalahkan raksasa Inggris Manchester United di Stade Louis II, Monaco.

Orang-orang seperti Pavel Nedved, Giuseppe Favalli, Juan Sebastian Veron, Sinisa Mihajlovic, Roberto Mancini, Giuseppe Signori, Miroslav Klose dan Simone Inzaghi adalah pemain sepak bola terkenal yang bermain untuk Lazio di masa lalu.

Ini adalah pertandingan di mana Galatasaray mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melewati barisan Lazio yang kemungkinan besar akan memiliki keunggulan.

Karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Lazio setelah 90 menit.(red)

Prediksi pemain Galatasaray vs Lazio

Galatasaray (4-3-3): Fernando Muslera (GK); Sacha Boey, Alpaslan Ozturk, Christian Luyindama, Patrick van Aanholt; Taylan Antalyali, Berkan Kutlu, Emre Kilinc; Mbaye Diagne, Radamel Falcao, Sofiane Feghouli

Lazio (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Adam Marusic; Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Pedro, Ciro Immobile

Prediksi Skor Galatasaray vs Lazio: 0-1