IKLAN YARA

Prediksi Fleetwood vs Sunderland – League One 18 September 2021

oleh -37.489 views
Prediksi Fleetwood vs Sunderland
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Fleetwood vs Sunderland, Fleetwood Town menjadi tuan rumah untuk mengunjungi klub Sunderland di Stadion Highbury dalam pertandingan League One pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Fleetwood Town akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-4 League One melawan Rotherham United.

Untuk Fleetwood Town, gol dicetak oleh Callum Morton (24′), Gerard Garner (54′), Danny Andrew (61′) dan Callum Camps (69′). Michael Smith (38′) dan Kieran Sadlier (45′) mencetak gol untuk Rotherham United.

Fleetwood Town cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Fleetwood Town telah kebobolan dalam 6 di antaranya dan juga mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun, pola seperti itu tidak dijamin untuk dilanjutkan ke game berikutnya.

Memasuki pertemuan ini, Fleetwood Town belum mencatatkan kemenangan melawan Sunderland dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.

Sunderland datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 League One melawan Accrington Stanley di pertandingan sebelumnya.

Untuk Sunderland, pencetak golnya adalah Dan Neil (15′) dan Carl Winchester (58′). Michael Nottingham (30′) mencetak gol untuk Accrington Stanley.

Melihat performa mereka, dan Sunderland telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 6 gol. Secara defensif, Sunderland benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Menuju ke pertandingan ini, Sunderland tidak terkalahkan oleh Fleetwood Town ketika mereka memainkannya jauh dari rumah dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 30/04/2019 menunjukkan bahwa Fleetwood Town telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Sunderland 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

14 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 dari The Fishermen dan 7 milik The Black Cats. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke 31 pada 23/02/2021 yang berakhir dengan skor di Sunderland 2-0 Fleetwood Town.

BACA JUGA :   Prediksi Pohang vs Ulsan - K League 21 September 2021

Wasitnya adalah James Bell.

Joe Garner (Masalah punggung) dan Brad Halliday (Cedera Ligamen Salib) tidak akan dapat tampil untuk manajer Fleetwood Town, Simon Grayson.

Bos Sunderland Lee Johnson harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jordan Willis (Patella pecah) dan Arbenit Xhemajli (Bedah Ligamen Salib) ketinggalan di sini.

Josh Morris adalah produk sekolah sepak bola Blackburn Rovers yang bermain untuk Fleetwood Town di League One. Posisi utama Morris adalah gelandang kiri, namun ia juga mampu bermain sebagai bek kiri dan gelandang tengah.

Pesepakbola Inggris memulai karir seniornya di Blackburn Rovers dan ia bermain untuk klub seperti Yeovil Town, Rotherham United, Carlisle United dan Fleetwood Town dengan status pinjaman sebelum pindah ke Bradford City pada musim panas 2015.

Namun, Josh Morris menemukan performa terbaiknya. di Scunthorpe United, mencetak 35 gol dalam 107 penampilan untuk klub di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Rizespor vs Altay - Liga Turki 21 September 2021

Sebelum dimulainya musim Liga Satu 2018/2019 Morris kembali bergabung dengan Fleetwood Town, menandatangani kontrak dua tahun dengan Nelayan.

Josh Morris mencetak gol pertamanya musim ini dalam kemenangan 3-1 atas Peterborough United di Weston Homes Stadium. Kontraknya dengan Fleetwood Town akan berakhir pada 30 Juni 2021

Kami berpikir bahwa Fleetwood Town mungkin akan kesulitan untuk menempatkan gol melewati tim Sunderland ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mampu mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Sunderland saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Fleetwood vs Sunderland

Fleetwood : Cairns; Hill, Andrew, Clarke; Clark, Rossiter, Matete, Halliday; Pilkington, Edmondson, Morris

Sunderland : Burge; Winchester, Flanagan, Doyle, Cirkin; O’Nein, Neil; Diamond, Pritchard, Huggins; Broadhead

Prediksi Skor Fleetwood vs Sunderland: 0-1