IKLAN YARA

Kurniawan: Reshuffle Pejabat Diharapkan Percepat Pembangunan di Kotim

oleh -29.489 views
Reshuffle
UPDATE CORONA

SAMPIT | Realitas – Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim M Kurniawan Anwar, S.Kom berharap dengan adanya Reshuffle pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Kotim ini bisa membawa dampak yang sangat positif kedepannya.

Salah satunya dengan progam pembangunan yang sudah dicanangkan pemerintah Kotim dibawah kepemimpinan Bupati Kotim, H Halikinnor dan Wakilnya Irawati diharapkan bisa semakin cepat.

Menurut Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim M Kurniawan,”Penyegaran di struktur pejabat Pemkab Kotawaringin Timur diharapkan mempercepat pembangunan, dalam mensejahterakan masyarakat,” ujar Anggota Komisi IV DPRD Kotim M Kurniawan kepada awak media, pada hari, Sabtu (18/9/2021) di Kotim

Dia menyebutkan, mereka akan memberikan dukungan dengan adanya reshuffle di struktur pemerintah kabupaten (Pemkab) Kotim tersebut.

Lebih lanjut Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim M Kurniawan mengatakan,”tapi kita tekankan, untuk segera bekerja dan tancap gas, karena masih banyak permasalahan yang harus di selesaikan,” ucap Anggota Komisi IV DPRD Kotim M Kurniawan.

Kepala SOPD hingga pejabat lainnya sebut Kurniawan, harus segera menyesuaikan diri, agar apa yang jadi tanggung jawabnya bisa terlaksana dengan baik.

“Karena banyak persoalan pembangunan yang kini masih jadi pekerjaan rumah, kita harapkan bisa secepatnya terselesaikan,” pungkas Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim M Kurniawan Anwar. [Misnato]