IKLAN YARA

Kapolda Terima Audiensi Kakanwil Dirjen Bea Dan Cukai Aceh

oleh -12.489 views
Kapolda Terima Audiensi Kakanwil Dirjen Bea Dan Cukai Aceh
UPDATE CORONA

Banda Aceh I Realitas – Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar menerima kunjungan audiensi dari Kepala kantor wilayah (Kakanwil) Dirjen Bea dan Cukai Aceh.

Kepala kantor wilayah (Kakanwil) Bea dan Cukai Aceh Safuadi didampingi sejumlah stafnya melakukan audiensi dengan Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, pada hari Rabu (29/9/2021).

BACA JUGA :   Haji Uma dan Diskop Sidak Rentenir Berkedok Koperasi di Aceh Tengah

Demikan kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulis singkatnya kepada awak media pada hari Rabu.

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, yang menerima sejumlah Pejabat Bea dan Cukai Aceh di ruang kerjanya turut didampingi wakil kepolisian kepolisian daerah (Wakapolda) Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, dan sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Aceh, kata Kombes Pol. Winardy.

BACA JUGA :   Ketua DPD IKADIN Aceh Uji Materiil Qanun LKS

” Adapun agenda pembahasan dibicarakan dalam audiensi menyangkut tugas masing-masing untuk saling mendukung antar kedua lembaga itu dengan tujuan untuk mewujudkan Kamtibmas di Aceh selalu stabil dan kondusif,” ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy.

BACA JUGA :   Polisi Ambil Alih Kasus Pembakaran Rumah Wartawan di Aceh Tenggara

Selain itu, momen audiensi juga berfungsi sebagai ajang silaturahmi antara Polda Aceh dengan Kanwil Bea dan Cukai Aceh, terang Kabid Humas lagi.

Audiensi itu berlangsung dengan kondisi akrab dan menerapkan prokes Covid-19, tutup Kombes Pol. Winardy. (Acut)