IKLAN YARA

Kapolda Aceh Terima Audiensi Kakanwil Kemenkumham Provinsi Aceh

oleh -37.489 views
Kapolda Aceh Terima Audiensi Kakanwil Kemenkumham Provinsi Aceh
UPDATE CORONA

Banda Aceh I Realitas – Kepala Kepolisian Daerah Aceh (Kapolda Aceh) Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menerima kunjungan Kakanwil Kemenkumham Provinsi Aceh Drs. Meurah Budiman, S. H., M. H, di ruang kerjanya, pada hari Senin (13/9/2021).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya kepada Wartawan menjelaskan, tujuan dari kunjungan Kakanwil Kemenkumham Provinsi Aceh tersebut adalah untuk melakukan audiensi dengan Kepala Kepolisian Daerah Aceh (Kapolda Aceh).

BACA JUGA :   Kreasi Kerajinan Hiasan Dari Limbah Kantong Plastik

” Disamping audiensi, kunjungan itu juga termasuk momen silaturahmi sejumlah pejabat dari kedua instansi pemerintah di Provinsi Aceh tersebut,” sambung Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy.

BACA JUGA :   Geger Tengkorak Manusia Ditemukan di Kebun Karet Warga Langsa Baro

Dalam pertemuan itu membahas tugas masing-masing dengan tujuan bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun Aceh yang hebat dalam kondisi selalu aman, nyaman dan kondusif, sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy.

Kapolda Aceh dalam kesempatan itu didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polisian Daerah Aceh (Polda Aceh), sementara Kakanwil Kemenkumham Provinsi Aceh juga didampingi sejumlah pejabat terasnya, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy kepada Wartawan lagi.

BACA JUGA :   Polsek Lobalain, Selidiki Kasus Aset Wakaf di Masjid Metina dan Ba’a

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, menambahkan kegiatan audiensi itu sejak dimulai hingga berakhir menerapkan prokes yang ketat, tutup Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy. (Acut)