IKLAN YARA

Gubsu Edy Kepada Kadinkes Baru : Jangan Ragu-ragu Tangani Corona

oleh -47.489 views
Gubsu Edy Kepada Kadinkes Baru : Jangan Ragu-ragu Tangani Corona
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi
UPDATE CORONA

Medan I Realitas – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi melantik drg Ismail Lubis sebagai Kepala Dinas Kesehatan yang baru. Edy meminta agar Ismail bekerja keras.

“Tidak cukup bekerja dengan standar, Sumatera Utara butuh over prestasi. Lakukan, pastikan kita berprestasi,” kata Edy saat melantik di rumah dinas Gubsu, Medan, Jumat (10/9/2021).

Edy mengatakan saat ini kondisi Sumut dikejar dengan waktu dalam penanganan pandemi virus Corona. Untuk itu, dia meminta Ismail agar tidak ragu-ragu dalam mengambil langkah.

BACA JUGA :   Kapolres Pakaikan Rompi KSJ Kepada Rahmad Hidayad

“Kita dikejar oleh virus. Anda jangan ragu-ragu. Wewenang anda dari ujung Nias sampai ujung Langkat, 33 kabupaten/kota di Sumut,” tuturnya.

Edy kemudian meminta agar Ismail menjadi pemimpin yang baik di Dinas Kesehatan. Menurut Edy, semua yang terjadi di Dinas Kesehatan ke depan akan menjadi tanggung jawab Ismail.

BACA JUGA :   Pembina KSJ DR Henny Ikhwan Serahkan Bantuan Ke Nelayan

“Berfikir cerdas dan lakukan yang terbaik, pimpin anak buah mu. Anak buah mu yang tak pantas, cari yang pantas,” kata Edy.

“Satu orang kalian berbuat salah, mempermalukan Sumatera Utara ini. Tak akan rakyat sejahtera kalau Sumatera Utara tidak bermartabat,” tambahnya.

Edy juga meminta agar Ismail mampu bekerja sama dengan seluruh perangkat pemerintahan di Provinsi Sumut. Dia juga meminta agar Ismail loyal.

BACA JUGA :   Bupati Tapanuli Tengah Bangun Kembali 2 Rumah Warga Yang Terbakar

“Pertanggungjawaban kan lahir dan batin. Saya butuh cepat, tepat, benar. Jangan berfikir lambat, tepat, benar,” jelasnya.

Untuk diketahui, Ismail Lubis pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Dia menjadi Kepala Dinas Kesehatan Sumatera Utara menggantikan Alwi Mujahit yang dipindahkan menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Sumut. (*)

Source