IKLAN YARA

Di Aceh Tamiang, Kapolda Aceh Tinjau Gerai Vaksinasi di Pendopo Bupati

oleh -12.489 views
Di Aceh Tamiang, Kapolda Aceh Tinjau Gerai Vaksinasi di Pendopo Bupati
UPDATE CORONA

Aceh Tamiang I Realitas – Di Aceh Tamiang, Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh meninjau gerai vaksinasi Polres Aceh Tamiang di Pendopo Bupati.

Ketika Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke wilayah Aceh Tamiang, pada hari Kamis (23/9/2021) kemarin, meninjau gerai vaksinasi Polres Aceh Tamiang yang digelar di sekitar lingkungan Pendopo Bupati Aceh Tamiang.

BACA JUGA :   Syahrial Salim Tokoh Politik Langsa Menghadap Sang Khaliq

Kapolda Aceh yang mengunjungi gerai vaksinasi itu, turut didampingi oleh sejumlah pejabat Forkopimda setempat, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya pada hari Jum’at (24/9/21).

Kapolda Aceh melihat berjalannya kegiatan vaksinasi yang diikuti ratusan masyarakat didaerah itu, tambah Kabid Humas.

BACA JUGA :   Polisi Ungkap Penjualan Kartu Perdana Selular Yang Teresgitrasi NIK dan NKK Orang Lain

Selanjutnya di lokasi itu, Kapolda Aceh juga menyerahkan bantuan sosial secara simbolis sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat penerima vaksin yang turut membantu melancarkan pelaksanaan vaksinasi di Aceh Tamiang, jelas Kabid Humas.

“Terkait masyarakat yang semakin banyak melakukan vaksin itu, Kapolda Aceh menyampaikan ucapan terima kasih karena telah mendukung berjalannya program Pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi, ” ungkap Kabid Humas Pol. Winardy lagi.

BACA JUGA :   Dua Anak Yatim Dijemput Acheh Future Dan di Antarkan ke Dayah

Kapolda Aceh bersama rombongan sejumlah PJU Polda Aceh dalam kunker di Aceh Tamiang itu turut melakukan temu ramah dengan unsur Forkopimda setempat di Pendopo Bupati Aceh Tamiang, tutup Kabid Humas. (*)