IKLAN YARA

Dody M Zuhdi : Kekuatan GAAS Ada Pada Jati Diri Kita Masing-masing

oleh -55.489 views
Dody M Zuhdi
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Advokat & Aktivis (GAAS) sekaligus Pimpinan UMUM Majalah CEO Media Group Dody M Zuhdi, kepada Wartawan, Senin (29/8/2021).

Bangga terhadap Adanya Gerakan Advokat & Aktivis ini mampu dan bisa membantu Serta Menjadi kekuatan Untuk kedaulatan Negara kesatuan Republik Indonesia lewat Ormas GAAS (Gerakan Advokat & Aktivis).

Menurutnya,dengan kehadiran GAAS Bisa membawa Perubahan baru,warna baru serta Program program baru yang akan di jalankan oleh Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Advokat & Aktivis demi tegaknya GAAS diseluruh Indonesia.

BACA JUGA :   Binsan Simorangkir Jalani Sidang Kode Etik, Wilson Lalengke Hadir sebagai Saksi

Alhamdulillah GAAS sudah terbentuk di 30 DPD Provinsi, jadi tinggal 4 Provinsi lagi, maka GAAS akan ada di seluruh Provinsi se Indonesia (Rudy Silfa,SH Ketua Umum DPP GAAS).

Dalam komando Rudy Silfa,SH selaku ketua umum dan berkedudukan di Jakarta, bahwa Pembentukan kumpulan para pengacara dan juga para aktivis untuk satu atap dalam GAAS ini tergolong menguras tenaga dan pikiran.

Selain harus memiliki krakter yang sabar dan tegas, juga harus penuh dengan motifasi untuk bangkit bersama dalam membangun Indonesia serta siap membantu masyarakat kurang mampu dalam masalah hukum.

BACA JUGA :   Tinjau Vaksinasi Massal Akabri 96, Sigit: Terus Bekerja Tanggulangi Covid

Rudy Silfa,SH yang selalu tegas dihadapan para pengurus dan anggota, tidak lain adalah hanya untuk motivasi, agar seluruh anak bangsa yang bergabung dalam GAAS adalah anak bangsa yang professional dan penuh tanggung jawab serta punya etika dan selalu satu komando dalam membangun GAAS.

Semua pengurus dan juga anggota harus benar-benar memiliki jiwa dan semangat yang tinggi, dan menjadikan GAAS sebagai wadah dalam menyalurkan pikiran, dan ilmu demi kepentingan bersama.

BACA JUGA :   Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

Rudy Silfa, berharap, pada pengurus GAAS di daerah, baik DPD, DPC agar tetap menjaga nama baik GAAS di tengah-tengah masyarakat dan juga pemerintahan, jauhkan mental premanisme, jangan sekali kali menyentuh barang barang haram seperti narkoba.

Pupuk kesatuan dan persatuan atau selalu satu komando untuk kepentingan bersama dan jangan coba-coba bermain api, yang akhirnya mencoreng nama lembaga GAAS, pesan Rudy Silfa,SH. (Zainal)