IKLAN YARA

Seorang Pemuda Simeulue Ditemukan Sudah Meninggal di Pantai

oleh -44.489 views
Seorang Pemuda Simeulue Ditemukan Sudah Meninggal di Pantai
For Serambinews.com
UPDATE CORONA

Simeulue I Realitas – Seorang pemuda asal Desa Suka Karya, Kecamatan Simeulue Timur, Muhammad (19) ditemukan sudah meninggal dunia di kawasan pantai Desa Pulau Bangkalak, Kecamatan Teupah Selatan, Rabu (4/8/2021), Muhammad ditemukan oleh warga di kawasan itu, saat sedang mencari ternak kerbau.

Kapolres Simeulue yang dikonfirmasi Wartawan, Kamis (5/8/2021), melalui Kasat Reskrim Polres Simeulue, Iptu Sujono, menyebutkan bahwa pihaknya mendapat adanya temuan mayat dari masyarakat sekitar pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA :   Agen BRILink Minta Tertibkan Para Agen Abal-Abal

Selanjutnya, ia bersama anggota Polres Simeulue lainnya langsung menuju ke TKP dan tiba di lokasi sudah dini hari pukul 00:15 WIB.

Ia menambahkan, untuk menuju lokasi kejadian pihaknya harus berjalan kaki lantaran tidak bisa diakses oleh kendaraan.

BACA JUGA :   Polres Aceh Tenggara Berhasil Tangkap Pengedar Pil Ekstasi

“Kondisinya telungkup. Diperkirakan meninggal sudah lima hari,” katanya yang turut didampingi KBO Reskrim Polres Simeulue.

Ia menjelaskan, bahwa korban sebelumnya dilaporkan hilang oleh orang tuanya dan telah dibuat laporan polisi pada Senin kemarin.

Sebelum dibuat laporan polisi, sudah beberapa hari sebelumnya korban tidak pulang ke rumah dan sudah dilakukan pencarian.

“Evakuasi korban selesai dini hari, atas permintaan keluarnya tidak divisum dibawa pulang ke rumah duka dan sudah dikebumikan tadi pagi. Dari riwayatnya, korban mengidap penyakit epilepsi, tutup Iptu Sujono. (*)

Sumber : si