IKLAN YARA

Saat Jam Pimpinan Kapolres Seruyan Anev Kinerja Personel

oleh -52.489 views
Saat Jam Pimpinan Kapolres Seruyan Anev Kinerja Personel
UPDATE CORONA

Seruyan | Realitas – Siang kemarin di Aula Data Polres Seruyan dilaksanakan Jam Pimpinan yang dipimpin oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, di hadiri Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, para Kabag, Kasat dan Kasi, Senin (09/08/2021).

Dalam arahan Jam Pimpinan, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, menyampaikan,“Kegiatan jam pimpinan bertujuan untuk Analisa dan Evaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan serta rencana kegiatan atau tugas akan dilaksanakan, selanjutnya dalam pelaksanaan tugas setiap Fungsi dapat tercapai semaksimal mungkin sesuai Program Prioritas Kapolri yaitu Transformasi Kinerja Polri yang Presisi, khususnya di Polres Seruyan,” ujarnya.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap 4 Pelaku Perdangan Kulit Harimau Sumatera di Kampar

Bayu menambahkan,“Jangan lupa kita harus mematangkan persiapan agar tiap kasatker maupun anggota untuk mempersiapkan diri dalam rangka menyambut rencana Kunjungan Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, ke Polres Seruyan.

BACA JUGA :   Teror Bom Molotov Rumah Pejabat Kemenkumham Riau Belum Terungkap

Agar seluruh personil Polres Seruyan untuk senantiasa bekerjasama meningkatkan disiplin dan dapat bekerjasama yang baik antara pimpinan satuan kerja dengan bawahannya supaya tercipta suasana kerja yang nyaman. Tetap Bersatu sehingga lebih solid dalam pelaksanaan tugas setiap harinya,” jelasnya.

“Dan malam ini kita akan menyambut tahun baru islam Hijriyah jadi agar seluruh personel Polres Seruyan meningkatkan kesiap siagaan, dimusim Pandemi ini agar mencegah kerumunan masyarakat sebagai upaya mengurangi resiko penyebaran dan penularan covid 19.

BACA JUGA :   Musnahkan Shabu 13 Kg, Kapolresta Ajak Semua Pihak Fight to Drugs

Kepada masing-masing Perwira dan Padal sampai dengan jajaran lebih aktif lagi melaksanakan kegiatan yustisi dan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga kepatuhan Prokes agar tidak ada kasus tambahan Covid-19 di Kabupaten Seruyan.” pungkasnya. ([Misnato)