IKLAN YARA

Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Kotim Direlakan Untuk Isolasi Mandiri

oleh -46.489 views
Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Kotim Direlakan Untuk Isolasi Mandiri
UPDATE CORONA

Sampit | Realitas – Memahami kondisi masyarakat saat ini, Wakil Ketua II DPRD Kotawaringin Timur, Hairis Salamad merelakan rumah jabatan yang seharusnya ditempatinya bisa dimanfaatkan untuk isolasi mandiri bagi pasien Covid-19.

Silakan digunakan untuk membantu masyarakat kita. Saya sama sekali tidak keberatan, jika rumah dinas kami sebagai unsur pimpinan dewan dijadikan tempat untuk karantina mandiri bagi masyarakat yang menderita Covid-19,” katanya, Selasa (3/08/2021).

BACA JUGA :   H. Juanda Naim, Beri Penghargaan Untuk 4 Anak Didik MAN 1 Lampung Timur

Hairis sangat memahami kondisi masyarakat, khususnya warga yang kurang mampu akan kesulitan melakukan isolasi mandiri karena tidak memiliki tempat yang memadai untuk menjalani isolasi dimaksud.

BACA JUGA :   Ka Kanwil Kementerian Agama Resmikan 12 Kantin Sehat MAN 1 Lampung Timur

Untuk itu politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini berharap rumah jabatan tersebut dapat membantu masyarakat, sehingga tetap merasa aman dan nyaman selama berada dalam masa isolasi mandiri.

Hairis berharap dengan keberadaan rumah isolasi mandiri itu, bisa membantu masyarakat dan lebih memudahkan dalam hal pengawasannya,”Untuk kepentingan masyarakat, kita akan bantu apa yang bisa kita lakukan,” tandasnya.

BACA JUGA :   Main Hujan-hujanan, Bocah Tiga Tahun Hanyut di Selokan

Hal Ini juga sebagai bentuk nyata kepedulian lembaga DPRD Kotim untuk membantu pemerintah dalam menekan angka Covid-19 di daerah ini.(Misnato)