IKLAN YARA

Proyek APBN di Lawang Kidul Diduga Proyek Siluman

oleh -55.489 views
Proyek APBN di Lawang Kidul Diduga Proyek Siluman
UPDATE CORONA

Lawang Kidul I Realitas –  Proyek APBN yang pengerjaan rehab saluran jalan lintas Baturaja dan overlay tanpa papan proyek di Desa Keban Agung – Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumsel dikerjakan tanpa memasang papan proyek.

Padahal setiap proyek yang dikerjakan dengan APBN maupun APBD seharusnya papan proyek dipasang, karena bagian dari RAB untuk pekerjaan proyek tersebut.

BACA JUGA :   KSJ dan YRKI MoU Peningkatan SDM dan Tata Kelola Organisasi

Terpantau oleh awak media, Rabu (18/8/2021) bahwa dijalan baturaja desa keban dan kelurahan Tanjung Enim selatan (Tanjung Enim – Muara Enim) sudah dikerjakan, akan tetapi perusahaan yang mendapatkan tender proyek tidak diketahui, patut diduga sudah mirip proyek siluman karena tidak ada papan nama, diduga seakan-akan disembunyikan, perusahaan apa dan berapa anggaran biaya, serta berapa lama pekerjaannya.

BACA JUGA :   Biddokkes Jateng Bersama Unimus Semarang Gelar Vaksinasi Merdeka

Saat ditanya pada pekerja dilapangan yang tidak mau menyebutkan namanya, namun hanya menjawab bahwa papan proyek ada di Muara Enim, dan nama perusahaan juga, katanya ada dipapan proyek tersebut. Hal tersebut seakan-akan ditutupi.

Proyek APBN di Lawang Kidul Diduga Proyek Siluman

Tentu sangat aneh, ada apa dengan proyek ini, kenapa tidak mau memberikan informasi mengenai perusahaan atau kontraktor yang mengerjakan proyek rehab saluran dan overlay jalan lintas baturaja tersebut, namun hanya menyebutkan nama seorang media dari lahat.

BACA JUGA :   Ditpolairud Polda Aceh Gelar Vaksinasi Merdeka

Diperkirakan rehab saluran jalan panjang lebih kurang 200 meter dan pekerjaan overlay panjang sekitar 100 meter dan lebar 1 meter yang sudah dikerjakan saat ini. (Andi Razak/M Umar)