IKLAN YARA

Prediksi Union Berlin vs KuPs – Liga Konferensi 27 Agustus 2021

oleh -177.489 views
Prediksi Union Berlin vs KuPs
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Union Berlin vs KuPs, KuPS beraksi pada hari Jumat 27 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib saat waktu terus berjalan menuju pertarungan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang melawan Union Berlin.

Union Berlin akan bermain dalam pertandingan ini setelah kebuntuan 2-2 Bundesliga 1 melawan Hoffenheim.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Union Berlin, gol dicetak oleh Niko Gießelmann (10′) dan Taiwo Awoniyi (47′). Di sisi lain, TSG 1899 Hoffenheim melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kevin Akpoguma (14′) dan Jacob Bruun Larsen (30′) mencetak gol untuk Hoffenheim.

Union Berlin tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama periode itu dan telah kebobolan total 5. Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu dapat direplikasi dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sturm Graz vs PSV - Liga Europa 30 September 2021

KuPS datang ke pertemuan ini setelah kemenangan 1-5 Veikkausliiga dengan menjatuhkan Helsinki IFK di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, KuPS memiliki 60% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk KuPS, gol dicetak oleh Urho Nissilä (50′, 90′), Jānis Ikaunieks (56′, 59′) dan Lucas Rangel (67′). Untuk lawan mereka, HIFK Fotboll memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Moshtagh Yaghoubi (11′) menjadi pencetak gol untuk Helsinki IFK.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan KuPS, setidaknya ada tiga gol yang tercipta. Rata-rata jumlah gol per game dalam waktu tersebut adalah 4,5, dengan jumlah gol rata-rata KuPS adalah 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Mura - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Grischa Prömel (Operasi Selangkangan), Mathis Bruns (Fraktur Jari Kaki) dan Fabio Schneider (Bedah) akan absen untuk pelatih Union Berlin Urs Fischer.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer KuPS Simo Valakari tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Marvin Friedrich adalah produk sekolah sepak bola FSC Guxhagen. Pemain sepak bola Jerman bermain untuk orang-orang seperti OSC Vellmar, Paderborn dan Schalke selama karir mudanya juga sebelum membuat debut seniornya dengan die Knappen.

Marvin Friedrich mencetak 4 gol dalam 30 penampilan untuk Schalke B sebelum ia mulai bermain untuk tim senior. Bek Jerman melakukan debut Bundesliga pada 13 September 2014 saat kalah 4-1 dari Borussia M’gladbach.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Manchester City - Liga Champions 29 September 2021

Saat ini Friedrich bermain untuk Union Berlin saat ia menandatangani kontrak permanen dengan tim Bundesliga pada 5 Juli 2019. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia mampu menghasilkan penampilan yang baik sebagai bek kiri dan kanan juga.

Kontrak Friedrich dengan Union Berlin berakhir pada 30 Juni 2022. Bek serba bisa itu belum melakukan debutnya bersama tim senior Jerman, tetapi ia masing-masing memiliki empat caps bersama Jerman U20 dan tiga dengan Jerman U19.

Kami membayangkan bahwa Union Berlin pasti memiliki kemampuan untuk dapat mencetak dua gol ketika mereka menghadapi KuPS, yang akan menghadapinya dengan mencetak gol sendiri.

Kami memprediksi skor kemenangan 2-0 untuk Union Berlin di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Union Berlin vs KuPs: 2-0