IKLAN YARA

Prediksi Sturm Graz vs Mura – Liga Europa 27 Agustus 2021

oleh -160.489 views
Prediksi Sturm Graz vs Mura
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sturm Graz vs Mura, Mura menghadapi ujian baru pada hari Jumat 27 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib saat waktu terus berjalan menuju pertandingan Kualifikasi Liga Europa melawan Sturm Graz.

Sturm Graz masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 Bundesliga vs Austria Wina.

Dalam pertandingan itu, Sturm Graz memiliki 59% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sturm Graz, pencetak golnya adalah Manprit Sarkaria (47′) dan Kelvin Yeboah (51′).

Di ujung lain, FK Austria Wien mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Marco Djuricin (19′, 69′) mencetak gol untuk Austria Wina.

BACA JUGA :   Prediksi  Bastia vs Caen - Ligue 2 Prancis 19 September 2021

Baru-baru ini, Sturm Graz tidak kebobolan merupakan kesempatan langka. Kenyataannya adalah bahwa Sturm Graz telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan.

Meski begitu, kita tinggal mencari tahu apakah pola itu akan bertahan di game yang akan datang ini atau tidak.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Mura asuhan Ante imundža telah mencetak gol sebanyak 5 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Vincent Trummer (Pecahnya Ligamen Cruciate), Francisco Mwepu (Pecahnya Meniskus Luar) dan Sandro Ingolitsch (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen untuk bos Sturm Graz Christian Ilzer.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Mura Ante imundža tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Sturm Graz dapat menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka bertemu Mura, yang mungkin kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Sturm Graz di waktu penuh.(red)

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Bochum - Bundesliga Jerman 18 September 2021

Prediksi Pemain Sturm Graz vs Mura

Sturm Graz (4-3-3): Jorg Siebenhandl; Gregory Wuthrich, Amadou Dante, David Affengruber, Jusuf Gazibegovic; Andreas Kuen, Jon Gorenc Stankovic, Stefan Hierlander; Otar Kiteishvili, Kelvin Yeboah, Manprit Sarkaria

Mura (3-4-1-2): Matko Obradovic; Zan Karnicnik, Jan Gorenc, Matic Marusko; Ziga Kous, Tomi Horvat, Alen Kozar, Klemen Sturm; Luka Bobicanec; Amadej Marosa, Kai Cipot

Prediksi Skor Sturm Graz vs Mura: 2-0