IKLAN YARA

Prediksi Royal Antwerp vs Omonia – Liga Europa 27 Agustus 2021

oleh -191.489 views
Prediksi Royal Antwerp vs Omonia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Royal Antwerp vs Omonia,Pertemuan Kualifikasi Liga Europa mendatang mereka melihat Antwerp akan berperang dengan lawan Omonia Nicosia pada hari Jumat 27 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib.

Antwerpen akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul upaya kekalahan 4-2 di Kualifikasi Liga Europa dalam pertandingan terakhir mereka melawan Omonia Nicosia.

Untuk Antwerpen, pencetak golnya adalah Benson Manuel (26′) dan Koji Miyoshi (62′). Loizos Loizou (43′, 56′) dan Andronikos Kakoullis (49′) mencetak gol untuk Omonia Nicosia.

Pertandingan yang menampilkan Antwerpen cenderung menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak kemungkinan mencetak gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah total 22 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya milik Antwerpen.

BACA JUGA :   Prediksi PAOK vs Slovan - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Omonia Nicosia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Omonia Nicosia belum tampil terlalu baik. Namun, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game berikutnya.

Sander Coopman (Cruciate Ligament Rupture) dan Michael Frey (Cedera Lutut) tidak akan tersedia untuk manajer Antwerpen Brian Priske.

Berkat skuad yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Omonia Nicosia Henning Berg. Ernest Asante (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

Adam Lang adalah pemain sepak bola Hungaria yang bermain untuk Dijon sebagai bek tengah. Bek tengah adalah produk akademi sepak bola Veszprem dan dia terus bermain untuk klub di level senior.

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs Rennes - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Lang mencetak tiga gol dalam 44 penampilan di liga untuk Veszprem, tetapi dia juga bermain untuk Gyor dan Videoton di tanah kelahirannya.

Pemain kelahiran 17 Januari 1993 itu membuat 57 penampilan untuk Gyor, saat bermain 23 pertandingan untuk Videoton di papan atas Hungaria. Pada musim gugur 2016 Adam Lang bergabung dengan klub Prancis Dijon dan dia telah bermain untuk Mustard sejak itu.

Bek Hungaria ini memainkan 19 pertandingan untuk Dijon dalam kampanye Ligue 1 2016-17, tetapi ia gagal mencetak gol untuk pasukan Olivier Dall’ Oglio selama musim ini.

Adam Lang memiliki lima caps untuk tim Hungaria U21 dan dia melakukan debutnya untuk tim senior pada 22 Mei 2014 dengan hasil imbang 2-2 dengan Denmark.

Tampak bagi kami Antwerpen harus mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Dinamo Kiev - Liga Champions 30 September 2021

Sebaliknya, Omonia Nicosia tidak akan merasa mudah untuk mendapatkan gol mereka sendiri tetapi kami berpikir bahwa kemungkinan besar mereka akan berbahaya di waktu-waktu tertentu.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 3-1 yang nyaman untuk Antwerpen ketika semua dikatakan dan dilakukan. (red)

Prediksi Pemain Royal Antwerp vs Omonia

Royal Antwerp (4-2-3-1): Jean Butez (GK); Jelle Bataille, Ritchie De Laet, Aurelio Buta; Alhassan Yusuf, Birger Verstraete; Viktor Fischer, Pieter Gerkens, Manuel Benson; Johannes Eggestein

Omonia (4-4-2): Fabiano (GK); Geraldo Rosa, Nikolas Panayiotou, Adam Lang, Shehu Abdullahi; Marinos Tzionis, Jordi Gomez, Mix Diskerud, Eric Bautheac; Andronikos Kakoulis, Loizos Loizou

Prediksi Skor Royal Antwerp vs Omonia: 3-1