IKLAN YARA

Prediksi Lorient vs Monaco – Liga Prancis 14 Agustus 2021

oleh -83.489 views
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lorient vs Monaco, Segar dari penampilan dominan melawan Sparta Prague di Liga Champions, Monaco mengincar kemenangan pertama mereka di Ligue 1 musim ini pada percobaan kedua melawan Lorient pada Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib.

Pasukan Christophe Pelissier bermain imbang 1-1 dengan Saint-Etienne pada akhir pekan pembukaan, sementara Monaco ditahan imbang dengan skor yang sama oleh Nantes.

Tidak mengherankan menjaga kepercayaan dengan pria yang berhasil menyelamatkan bacon mereka di musim 2020-21, Lorient berusaha untuk melanjutkan di mana mereka tinggalkan setelah perubahan yang menakjubkan melihat mereka mempertahankan status Ligue 1 mereka untuk musim 2021-22.

Pasukan Pelissier membutuhkan waktu 52 menit untuk membuka gol mereka musim ini di Saint-Etienne – dengan tendangan setengah voli Vincent Le Goff dari mistar gawang melintasi garis dengan margin tersempit – tetapi jimat Les Verts Wahbi Khazri menang dan mengonversi penalti setelah tinjauan VAR untuk memastikan bagian dari rampasan.

Mengklaim poin melawan Saint-Etienne – bermain di depan fanbase mereka yang bersemangat sekali lagi – tentu saja bukan cara terburuk untuk memulai proses di papan atas, karena rekor tak terkalahkan Lorient dalam pertandingan kompetitif dan non-kompetitif membentang menjadi delapan pertandingan akhir pekan lalu. .

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Ascoli - Serie B Italia 21 September 2021

Bos Merlus Pelissier memberikan penghormatan kepada atmosfer setelah undian dan dapat dimengerti puas dengan mengambil satu poin pada akhir pekan pembukaan, dan menjelang pertandingan kandang pertama mereka musim ini, Lorient membanggakan performa domestik yang cukup baik di wilayah yang akrab.

Memang, tim Pelissier menang lima kali dan seri satu kali dari enam pertandingan kandang terakhir mereka musim lalu – memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka – sementara mereka tidak gagal mencetak gol di kandang sejak kekalahan 3-0 dari Rennes pada Desember 2020.

Mencari untuk mempertahankan tantangan gelar yang telah datang begitu dekat sejauh musim lalu, Monaco tidak memulai musim 2021-22 dengan cara yang ideal, bermain imbang 1-1 dengan Nantes meskipun terengah-engah untuk pemenang sepanjang 90 menit. 

Tim asuhan Niko Kovac memimpin setelah umpan Caio Henrique menemukan sepatu Gelson Martins untuk penyerang Portugal itu untuk mencetak gol, tetapi menjelang turun minum, Jean-Charles Castelletto bangkit untuk menanduk bola dari sepak pojok dan memaksa Les Monegasques untuk menyelesaikannya. untuk satu titik.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B Italia 22 September 2021

Namun, Monaco telah menikmati keberuntungan yang lebih baik selama pertempuran awal Liga Champions, karena kemenangan 3-1 di leg kedua pertengahan pekan atas Sparta Prague membuat mereka maju 5-1 secara agregat dan mengatur pertandingan babak playoff dengan kekuatan Ukraina Shakhtar Donetsk.

Dengan dua leg pertandingan kontinental yang akan berlangsung pada 17 dan 24 Agustus, Kovac akan mempertimbangkannya sehubungan dengan pemilihan tim untuk pertemuan Ligue 1 mereka, tetapi bos Monaco tidak perlu diingatkan bahwa kesalahan di awal musim terbukti fatal. dalam tawaran gelar mereka musim lalu.

Les Monegasques telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 dan mencatatkan lima clean sheet berturut-turut di laga tandang, sementara Lorient menderita empat kekalahan berturut-turut dari Monaco di Stade de Moustoir.

Lorient telah mengucapkan selamat tinggal kepada Yoane Wissa setelah pindah ke Brentford, tetapi dia tidak terlibat melawan Saint-Etienne karena Terem Moffi dan Armand Lauriente memimpin lini depan.

Playmaker Quentin Boisgard tetap absen setelah tertular virus corona, sementara Stephane Diarra (hamstring) dan Loris Mouyokolo (pergelangan kaki) menempati tempat di ruang perawatan tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Heerenveen - Eredivisie 23 September 2021

Pendatang baru Igor Silva bersiap untuk penampilan lain di bek kanan setelah memainkan peran kunci dalam gol pembuka Le Goff di Saint-Etienne, sementara Thomas Monconduit adalah satu-satunya nama realistis yang bisa dipilih Pelissier untuk diperkenalkan pada gameweek kedua.

Bos Monaco Kovac kemungkinan akan membuat sejumlah perubahan sekali lagi menjelang pertemuan Liga Champions mereka dengan Shakhtar, dengan Gelson Martins berpotensi untuk istirahat karena Aleksandr Golovin dan Sofiane Diop tampil melebar.

Bek tengah pencetak gol Guillermo Maripan dan penyerang Krepin Diatta juga kembali bermain dan bisa menjadi starter, sementara Alexander Nubel akan melanjutkan sebagai lini pertahanan terakhir dalam ketidakhadiran Benjamin Lecomte.

Ruben Aguilar dan pendatang baru Ismail Jakobs adalah kemungkinan perubahan di area full-back, sementara pendatang baru Myron Boadu bisa dimasukkan ke dalam serangan menggantikan Wissam Ben Yedder.(red)

Prediksi Susunan Pemain Lorient vs Monaco

Lorient : Nardi; Silva, Laporte, Mendes, Morel, Le Goff; Abergel, Lemoine; Le Fee; Lauriente, Moffi

Monaco : Nubel; Aguilar, Maripan, Badiashile, Henrique; Golovin, Fofana, Tchouameni, Diop; Boadu, Volland

Prediski Skor Lorient vs Monaco: 1-2