IKLAN YARA

Prediksi Legia vs Slavia Prague – Liga Europa 27 Agustus 2021

oleh -183.489 views
Prediksi Legia vs Slavia Prague
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Legia vs Slavia Prague, Slavia Prague akan menghadapi ujian berikutnya pada hari Jumat 27 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib di pertandingan Kualifikasi Liga Europa yang akan datang melawan Legia Warsawa.

Legia Warsawa menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Kualifikasi Liga Europa melawan Slavia Prague.

Untuk Legia Warsawa, gol dicetak oleh Mahir Emreli (20′) dan Josip Juranovi (37′). Alexander Bah (33′) dan Lukáš Masopust (45′) mencetak gol untuk Slavia Prague.

Legia Warsawa asuhan Czeslaw Michniewicz telah mencetak 7 gol dari 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sama yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 7.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Slavia Prague asuhan Jindrich Trpišovský telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 9 kali, membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi Espanyol vs Alaves - La Liga Spanyol 23 September 2021

Manajer Legia Warsawa Czeslaw Michniewicz tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Bos Slavia Praha Jindrich Trpišovsk memiliki sejumlah pemain yang absen. Jan Boril (Cedera Otot), David Hovorka (Bedah Ligamen Salib), Mick van Buren (Cedera Tidak Diketahui), Petr Sevcik (Pergelangan Kaki Terkilir), Alexander Bah (Cedera Tidak Diketahui), Peter Olayinka (Cedera Kaki), Michael Krmencik (Cedera Otot) , Srdjan Plavsic (peregangan ligamen Cruciate) dan Lukas Provod (Pecah Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Lahir di Liberec, Republik Ceko pada 17 Oktober 1994, Ondrej Kolar adalah penjaga gawang jangkung yang bermain untuk Slavia Prague. Kolar memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Liberec, dan dia terus bermain untuk White-Blues di level senior.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Elche - La Liga Spanyol 23 September 2021

Setelah membuat 30 penampilan liga untuk klub, ia pindah ke Slavia Prague pada 2018. Perlu dicatat bahwa ia bermain untuk Varnsdorf dengan status pinjaman juga selama masa jabatannya dengan Liberec.

Penjaga gawang Ceko telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Slavia Prague di mana ia menjadi penjaga gawang termahal dalam sejarah Liga Pertama Ceko.

Berbicara soal karir internasionalnya, kiper setinggi 193 cm itu melakukan debut untuk timnas pada 17 November 2019 dalam laga kualifikasi Euro 2020 melawan Bulgaria.

Kaki pilihannya benar, dan dia memakai jersey No. 1 di Slavia Prague. Kontraknya dengan klub ibu kota akan berakhir pada Juni 2022.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs Saint Etienne - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Kami merasa bahwa Legia Warsaw akan membutuhkan banyak hal untuk bisa mencetak gol melewati tim Slavia Praha ini yang kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Slavia Prague di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Legia vs Slavia Prague

Legia Warsaw (3-4-3): Artur Boruc; Artur Jedrzejczyk, Mattias Johansson, Mateusz Holownia; Kacper Skibicki, Bartosz Slisz, Andre Martins, Vegard Kongsro; Ernest Muci, Liquinhas, Mahir Emreli

Slavia Prague (4-2-3-1): Ondrej Kolar; Alexander Bah, David Zima, Taras Kacharaba, Oscar Dorley; Tomas Holes, Petr Sevcik; Abdallah Sima, Nicolae Stanciu, Peter Olayinka; Ivan Schranz

Prediksi Skor Legia vs Slavia Prague: 0-1