IKLAN YARA

Prediksi Karlsruher vs Werder Bremen – 21 Agustus 2021

oleh -111.489 views
Prediksi Karlsruher vs Werder Bremen - 21 Agustus 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS – Prediksi Karlsruher vs Werder Bremen , Werder Bremen mengunjungi Wildparkstadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tuan rumah Karlsruhe.

Wildparkstadion akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Sabtu antara Karlsruher dan Werder Bremen, dua tim yang belum pernah bertemu dalam pertandingan kompetitif sejak Mei 2009.

Karlsruher membuat awal musim yang menjanjikan, dengan tim mengalahkan Darmstadt dan Hansa Rostock, dan mereka menuju ke pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Sandhausen. Seorang pria untuk menonton di tim tuan rumah adalah Philipp Hofmann, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang di semua kompetisi.

Die Werderaner, di sisi lain, mengalami pasang surut di awal musim.

Werder Bremen mengalami segala macam masalah di lini belakang saat kalah 4-1 dari Paderborn, dan mengingat awal yang bagus dari Karlsruher musim ini, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tuan rumah. Dalam pertemuan terakhir mereka di pertandingan kompetitif Karlsruher mengalahkan Werder Bremen 3-1.

Karlsruhe memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 Bundesliga 2 vs SV Sandhausen.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, SV Sandhausen melakukan 9 kali percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Karlsruhe terlibat. Lawan mereka mencetak 5 gol dalam pertandingan ini sedangkan Karlsruhe berhasil mencetak 15 gol.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan SC Paderborn 07 di kompetisi Bundesliga 2, Werder Bremen berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Werder Bremen berhasil menguasai 54% dan 19 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Werder Bremen adalah Niklas Schmidt (52′). Untuk lawan mereka, SC Paderborn 07 mendapat 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Felix Platte (9′, 17′), Sven Michel (36′) dan Ron Schallenberg (55′) mencetak gol untuk SC Paderborn 07.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan penting, kami telah mencetak 22 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana Werder Bremen telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mengatur 15 dari gol-gol ini. Tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Vicenza - Serie B Italia 22 September 2021

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 02/08/1997 menunjukkan bahwa Karlsruhe telah memenangkan 4 dari ini & Werder Bremen 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 25 gol dengan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 1 match day 33 pada 16/05/2009 ketika selesai Werder Bremen 1-3 Karlsruhe.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Michael Kempter.

Robin Bormuth (Patah Tulang Pipi), Leon Jensen (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Paul Löhr (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tersedia untuk pelatih Karlsruhe Christian Eichner.

Bos Werder Bremen Markus Anfang harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jiri Pavlenka (Masalah Punggung), Kevin Möhwald (Cedera Pergelangan Kaki), Thore Jacobsen (Pecah Ligamen Cruciate) dan Leonardo Bittencourt (Cedera Ligamen Jaminan Medial) akan absen dalam pertandingan ini.

Meskipun bermain untuk Ajax selama karir mudanya, Niklas Moisander mulai bermain untuk tim Finlandia TPS di level senior. Namun, setelah membuat 17 penampilan liga untuk klub pada musim 2002/2003, ia kembali ke Ajax pada 5 Juni 2003. Moisander bermain untuk Jong Ajax di Beloften Eredivisie dan pada 2006 ia bergabung dengan Zwolle.

BACA JUGA :   Prediksi Lorient vs Nice - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Bek Finlandia menandatangani kontrak dengan sesama tim Eredivisie AZ Alkmaar pada 2008 dan dia menghabiskan empat tahun di klub. Pada 2012 ia kembali ke Ajax dan mulai bermain untuk tim Amsterdam Arena secara reguler. Setelah membuat 77 penampilan liga untuk Ajax antara 2012 dan 2015, ia bergabung dengan Sampdoria pada Maret 2015 dengan status bebas transfer.

Moisander menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub dan dia memainkan 22 pertandingan liga untuk La Samp dalam kampanye Serie A 2015/2016. Pada akhir musim ia pindah ke Werder Bremen. Mantan pesepakbola Ajax ini lahir pada 29 September 1985 di Turku, Finlandia.

Werder Bremen dan Karlsruhe bisa berakhir tanpa banyak imbalan atas upaya mereka di sini.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan hasil imbang. Itu sebabnya kami telah memperkirakan skor 0-0 di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Karlsruher vs Werder Bremen : 0-0