IKLAN YARA

Prediksi Paderborn vs St Pauli – 21 Agustus 2021

oleh -135.489 views
Prediksi Paderborn vs St Pauli - 21 Agustus 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS – Prediksi Paderborn vs St Pauli, Pertemuan Bundesliga 2 di Benteler-Arena pada hari Sabtu 21 Agustus 2021 Pukul 18:30 wib akan melihat tim tuan rumah Paderborn menghadapi St. Pauli.

Paderborn dan St. Pauli saling berhadapan di Benteler Arena dalam pertandingan 2. Bundesliga yang diperkirakan akan berlangsung ketat.

Paderborn menghasilkan penampilan terbaik mereka musim ini di akhir pekan, dengan tim berguling Werder Bremen 4-1 di jalan, dan, tidak diragukan lagi, kemenangan memberi mereka dorongan kepercayaan diri. Felix Platte, yang mencetak dua gol dalam kemenangan atas die Werderaner, kemungkinan besar akan membantu pertahanan lawan.

St Pauli, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas Magdeburg (3-2) dan Hamburger SV (3-2). Para pengunjung dari pinggiran kota Hamburg telah mencetak gol untuk bersenang-senang di semua kompetisi akhir-akhir ini, dan mengingat potensi serangan Paderborn, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Simon Makienok, yang mencetak dua gol dalam derby lokal, akan menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan dalam tim tandang.

Paderborn akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-4 Bundesliga 2 melawan Werder Bremen.

Dalam pertandingan itu, SC Paderborn 07 memiliki 46% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk SC Paderborn 07, gol dicetak oleh Felix Platte (9′, 17′), Sven Michel (36′) dan Ron Schallenberg (55′). Di sisi lain, SV Werder Bremen membuat 19 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Niklas Schmidt (52′) menjadi pencetak gol bagi Werder Bremen.

BACA JUGA :   Prediksi Legia Warszawa vs Leicester - Liga Europa 30 September 2021

Pertandingan yang melibatkan SC Paderborn 07 sering kali menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyaknya skor yang menjadi ciri khasnya. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya berasal dari SC Paderborn 07.

St Pauli menuju ke pertandingan setelah menang 3-2 Bundesliga 2 saat mereka mengalahkan Hamburg di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, St. Pauli menguasai 40% penguasaan bola dan 15 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Untuk St. Pauli, gol dicetak oleh Finn Ole Becker (27′) dan Simon Makienok (56′, 58′). Hamburger SV mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sonny Kittel (43′) dan Robert Glatzel (77′) mencetak gol untuk Hamburg.

Sebanyak 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan St. Pauli, tiga gol atau lebih telah tercipta. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam waktu itu adalah 3,17, dengan jumlah gol rata-rata St. Pauli sama dengan 1,67. Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di game mendatang ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Morecambe vs Lincoln - EFL League One 29 September 2021

Masuk ke pertemuan ini, St. Pauli tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 11/03/2016 memberi tahu kita bahwa Paderborn telah memenangkan 4 di antaranya dan St. Pauli 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Jumlah gabungan dari 18 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 dari Paderborn dan 7 dari St. Pauli. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-25 pada 15/03/2021 ketika skor akhir adalah St. Pauli 0-2 SC Paderborn 07.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Schröder.

Manajer Paderborn Lukas Kwasniok akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk pergi.

Bos St. Pauli, Timo Schultz, memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Jackson Irvine (Fitness), Franz Roggow (Cedera Kaki), Lukas Daschner (Cedera Lutut), Sebastian Ohlsson (Cedera Hamstring), Christopher Avevor (Cedera Pergelangan Kaki), Igor Matanovic (Robek pada otot abduktor), Jannes Wieckhoff (Cedera Hamstring) dan Etienne Amenyido (masalah tendon Achilles) akan absen dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi LASK vs Maccabi Tel Aviv - Liga Konfrensi 30 September 2021

Sebastian Vasilidis adalah pesepakbola profesional keturunan Yunani yang bermain untuk SC Paderborn di Bundesliga. Gelandang setinggi 175 cm ini menghabiskan karir mudanya di TSG Backnang dan VfR Aalen dan terus bermain untuk tim OSTALB ARENA di level senior. Setelah mencetak 7 gol dalam 60 penampilan untuk VfR Allen di pertandingan liga, Vasilidis menandatangani kontrak dua tahun dengan SC Paderborn pada 1 Juli 2018.

Gelandang berbakat, yang lahir di Auenwald, Jerman pada 4 Oktober 1997 itu memainkan 28 pertandingan untuk klub di musim 2018/2019 2. Bundesliga, mencetak 6 gol dalam prosesnya. Melihat Paderborn mengamankan promosi ke papan atas Jerman, Sebastian Vasilidis berpeluang menikmati sepak bola papan atas pada musim 2018/2019.

Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi dia juga mampu bermain sebagai gelandang serang dan bertahan. Kaki pilihan Sebastian benar dan dia memiliki kewarganegaraan ganda (Jerman, Yunani)

Kami punya firasat bahwa St. Pauli dan SC Paderborn 07 bisa mencetak gol dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan dekat dengan skor 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Paderborn vs St Pauli: 1-1