IKLAN YARA

Prediksi Hansa Rostock vs Dynamo Dresden – 22 Agustus 2021

oleh -110.489 views
Prediksi Hansa Rostock vs Dynamo Dresden - 22 Agustus 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS – Prediksi Hansa Rostock vs Dynamo Dresden , Dynamo Dresden akan mengunjungi Ostseestadion pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 01:30 wib untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tuan rumah Hansa Rostock.

Hansa Rostock dan Dynamo Dresden saling berhadapan dalam pertandingan 2. Bundesliga yang sangat dinanti di Ostseestadion.

Hansa telah mengalami pasang surut di awal musim, dengan tim mengalahkan Hannover, kalah dari Karlsruher, sementara berbagi rampasan dengan Heidenheim di akhir pekan.

Tuan rumah bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin, dan mereka kemungkinan akan meninggalkan hati mereka di lapangan dalam derby Jerman Timur.

Penyerang Ridge Munsy, yang mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 dengan Heidenheim, mendorong untuk memulai.

Dynamo Dresden, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Hannover. The Yellow-Blacks terus mengesankan di rumah, tetapi melihat bahwa mereka tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Hansa. Penyerang dalam bentuk Christoph Daferner akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Coventry vs Peterborough - EFL Championship 25 September 2021

Hansa Rostock akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Bundesliga 2 melawan Heidenheim.

Pada pertandingan itu, Hansa Rostock berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hansa Rostock adalah Ridge Munsy (82′). Di sisi lain, 1. FC Heidenheim melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Tim Kleindienst (68′) mencetak gol untuk Heidenheim.

Hansa Rostock tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, selalu mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 10 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 7. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Dynamo Dresden akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Bundesliga 2 atas Hannover dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Bournemouth vs Luton - EFL Championship 25 September 2021

Dalam pertandingan itu, Dynamo Dresden memiliki 49% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Dynamo Dresden, gol dicetak oleh Christoph Daferner (47′) dan Sebastian Mai (82′). Di sisi lain, Hannover 96 mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Selama setengah lusin pertandingan sebelumnya, Dynamo Dresden telah mengumpulkan total 13 gol. Dynamo Dresden juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam waktu itu, bek mereka memiliki 2 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 29/11/2014 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang menyenangkan bagi Hansa Rostock. Mereka tidak dapat mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Dynamo Dresden mendominasi mereka, menyelesaikan sebagai pemenang di 67% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Jumlah gabungan dari 19 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 6 di antaranya dari Hansa dan 13 milik Dresden. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Reggina - Serie B Italia 22 September 2021

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga ke-3 hari ke-30 pada 04/04/2021 yang berakhir dengan skor di Dynamo Dresden 0-0 Hansa Rostock.

Wasitnya adalah Patrick Ittrich.

Tobias Schwede (Cedera Betis) dan Maurice Litka (Kebugaran) tidak tersedia untuk manajer Hansa Rostock Jens Härtel.

Bos Dynamo Dresden Alexander Schmidt harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Patrick Weihrauch (Masalah Pergelangan Kaki), Kevin Ehlers (Serat Otot Robek), Brandon Borrello (Fraktur Metatarsal), Patrick Wiegers (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Luca Herrmann (Lutut Memar) tidak akan bermain di sini.

Prediksi
Kami berpikir bahwa Dynamo Dresden dan Hansa Rostock mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan hasil imbang. Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan dekat dengan skor 0-0 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Hansa Rostock vs Dynamo Dresden : 0-0