IKLAN YARA

Prediksi Inter Miami vs Toronto – MLS 22 Agustus 2021

oleh -118.489 views
Prediksi Inter Miami vs Toronto
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Inter Miami vs Toronto, Kanada pakaian Toronto memiliki kesempatan untuk mengangkat diri dari bagian bawah tabel dengan kemenangan atas lawan hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 07:00 wib Inter Miami, jika hasil dari pertandingan Cincinnati melawan New England menguntungkan mereka.

Sisi Phil Neville memiliki dua pertandingan di tangan di Toronto tetapi akan ingin mengambil tiga poin pada akhir pekan untuk membuat jarak ke kaki Wilayah Timur lebih besar.

Inter Miami telah berhasil mengubah performa mereka menjadi lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir, hanya kalah sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka, dibandingkan dengan enam pertandingan sebelumnya ketika mereka dikalahkan secara berurutan selama dua bulan.

Setelah kekecewaan melawan New York City pada hari Minggu, tim Neville bangkit kembali dari kekalahan itu dengan penuh gaya dengan kemenangan 3-2 melawan Chicago Fire, yang disegel secara dramatis di menit-menit terakhir.

Indiana Vassilev membuat tim tuan rumah unggul 1-0 tetapi Robbie Robinson harus menyamakan kedudukan untuk Inter Miami setelah Chicago unggul 2-1 tepat setelah turun minum.

Pemain pengganti babak kedua Rodolfo Pizarro adalah pahlawan pada hari Minggu, mencetak gol kemenangan pada menit ke-93, yang telah membantu timnya unggul satu poin dari Chicago, yang berada di urutan ke-11 dan tepat di depan mereka di klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Huddersfield vs Blackburn - EFL Championship 29 September 2021

Dengan dua pertandingan di tangan di banyak lawan Wilayah Timur mereka, Neville akan berharap timnya dapat mulai naik ke klasemen, dan jika mereka memenangkan dua pertandingan mereka di tangan, Inter Miami bisa hanya beberapa poin di belakang tempat playoff.

Sementara itu, penampilan Toronto tidak memberi mereka banyak harapan untuk naik dari posisi terbawah klasemen, karena tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Gol Ezequiel Barco pada menit ke-20 sudah cukup untuk mengunci tiga poin bagi Atlanta United dalam pertandingan terakhir Toronto, dan gol itu berarti tim Kanada itu hanya mencatatkan satu clean sheet musim ini.

Masalah pertahanan Toronto tampaknya menjadi penyebab utama posisi liga sisi Javier Perez, karena mereka telah mencetak lebih banyak gol daripada tim lain yang berada di luar tujuh besar di Wilayah Timur, tetapi mereka telah kebobolan 41 gol dalam 20 pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi LASK vs Maccabi Tel Aviv - Liga Konfrensi 30 September 2021

Memecah itu lebih jauh, lebih dari 65% dari gol-gol yang berhasil melewati pertahanan Toronto telah datang jauh dari rumah, yang tidak mendukung pencarian mereka untuk tiga poin pada hari Minggu.

Tim tamu bisa mengandalkan bola mati untuk mendapatkan hasil melawan Inter Miami, setelah mencetak tujuh gol musim ini dari sepak pojok atau tendangan bebas, dan Inter Miami telah menunjukkan kelemahan dalam mempertahankan bola mati.

Neville akan tanpa tiga pemain akhir pekan ini, termasuk Ian Fray, Joevin Jones dan Ventura Alvarado, tetapi ketidakhadiran itu tidak akan mengubah susunan pemain Inter Miami, karena mereka diharapkan memulai dengan 11 pemain yang sama yang mengalahkan Chicago pada Kamis.

Mantan striker Real Madrid Gonzalo Higuain melanjutkan performa bagusnya musim ini dengan sebuah assist di pertandingan terakhir mereka, dan timnya mengandalkan dia karena dia terlibat langsung dalam gol terbanyak dari rekan satu timnya lainnya.

Robinson mendapat pengembalian yang disambut baik terakhir kali, mencetak gol kedua dalam pertandingan melawan Chicago setelah keluar dari samping karena gegar otak selama dua minggu sebelumnya.

Pemain sayap Toronto Tsubasa Endoh dan striker Dom Dwyer semakin dekat untuk kembali beraksi, pulih dari cedera yang mereka alami pada awal bulan ini, tetapi mereka tidak akan siap untuk bermain akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Zorya vs Roma - Liga Konfrensi 30 September 2021

Ada lebih banyak kekhawatiran menyerang untuk Perez dengan striker Ayo Akinola juga absen karena cedera ligamen, yang akan membuatnya absen hingga tahun depan.

Kiper Alexander Bono telah menjadi kiper nomor satu di Toronto untuk sebagian besar musim ini, tetapi Quentin Westberg masuk ke starting 11 terakhir kali, dan dia diperkirakan akan tetap berada di antara tiang setelah tampil baik melawan Atlanta.

Perez bisa kembali ke susunan pemain yang kalah dari New England akhir pekan lalu, termasuk memanggil kembali Alejandro Pozuelo, yang mencetak gol dalam pertandingan itu, tetapi absen untuk pertandingan Kamis melawan Atlanta.(red)

Prediksi Pemain Inter Miami vs Toronto

Inter Miami :Marsman; Makoun, Figal, Pirez; Gibbs, Matuidi, Gregore, Morgan; Robinson, Higuain, Vassilev

Toronto : Westberg; Lawrence, Zavaleta, Gonzalez, Laryea; Priso, Delgado; Soteldo, Pozuelo, Osorio; Achara

Prediksi Skor Inter Miami vs Toronto: 2-0