IKLAN YARA

Prediksi Fenerbahce vs Helsinki – Liga Europa 20 Agustus 2021

oleh -246.489 views
Prediksi Fenerbahce vs Helsinki
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fenerbahce vs Helsinki, Pertandingan besar Kualifikasi Liga Europa ini akan mempertemukan Fenerbahe dengan HJK pada hari Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib.

Fenerbahce akan berusaha untuk memulai kampanye kualifikasi Liga Europa mereka dengan penuh gaya ketika mereka menghadapi Helsinki di Ulker Stadyumu pada hari Jumat dinihari. Pemain internasional Ekuador Enner Valencia masih menjadi bagian dari tim, dan, tidak diragukan lagi, pemain berusia 31 tahun itu akan membuktikan beberapa pemain bertahan lawan. Penandatanganan musim panas Steven Caulker kemungkinan akan melakukan debut Fenerbahce melawan HJK, sementara Dimitrios Pelkas absen karena cedera.

Finlandia, di sisi lain, memimpin pengejaran untuk trofi domestik. Helsinki tampil impresif dalam kampanye Veikkausliiga yang baru, dan melihat Fenerbahce memulai musim Super Lig Turki 2021/2022 pada akhir pekan, bagian dari rampasan ada di kartu di Istanbul. Roope Riski, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Neftchi Baku, akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tamu.

Fenerbahe berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Super Lig melawan Adana Demirspor.

BACA JUGA :   Prediksi Angers vs Marseille - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Dalam pertandingan itu, Fenerbahçe memiliki 52% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Fenerbahce adalah Mesut zil (46′). Di sisi lain, Adana Demirspor memiliki 20 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Fenerbahçe asuhan Vítor Pereira telah mencetak gol sebanyak 9 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

HJK masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Veikkausliiga dengan menjatuhkan IFK Mariehamn di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, HJK berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 4 percobaan ke arah gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk HJK adalah Anthony Olusanya (65′). Di ujung lain, IFK Mariehamn memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang gigih oleh para bek HJK telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 9. Kita akan segera melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Napoli - Serie A Italia 23 September 2021

Bos Fenerbahçe Vítor Pereira akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dari sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos HJK Toni Koskela. Atomu Tanaka (Cedera Lutut) absen untuk game ini.

Perasaan kami adalah bahwa Fenerbahçe mungkin akan melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Lahir di Dar Es Salaam pada 23 Desember 1992, Mbwana Samatta adalah striker Tanzania yang bermain untuk Genk di Liga Jupiler Belgia. Samatta memulai karir mudanya di African Lyon dan dia memainkan pertandingan pertamanya di level senior untuk Simba SC, klub dari tanah kelahirannya.

Pada tahun 2011 ia pindah ke TP Mazembe dan setelah mencetak 60 gol dalam 103 pertandingan liga untuk klub, pemain internasional Tanzania menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan Genk. Pada 23 Agustus 2018 Samatta mencetak hat-trick ke gawang Brondby di Liga Europa.

BACA JUGA :   Prediksi Benevento vs Cittadella - Serie B Italia 21 September 2021

Berbicara tentang debut internasionalnya, Samatta melakukan debutnya di Tanzania pada Maret 2011 dalam kemenangan 2-1 atas Republik Afrika Tengah. Perlu dicatat bahwa penyerang Genk itu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika (berbasis di Afrika) pada tahun 2015.

Posisi utamanya adalah penyerang tengah, tetapi juga mampu bermain sebagai pemain sayap. Kontraknya dengan Genk akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Pada saat yang sama, HJK mungkin merasa sulit untuk membuat terobosan tetapi kami berpikir bahwa kemungkinan besar mereka akan melihat cukup bola untuk mencetak gol juga.

Oleh karena itu kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 3-1 untuk Fenerbahçe ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Fenerbahce vs Helsinki

Fenerbahce : Berke Ozer; Caner Erkin, Jose Sosa, Serdar Aziz, Filip Novak; Dimitris Pelkas, Luiz Gustavo, Sinan Gumus; Mbwana Samatta, Serdar Dursun, Enner Valencia.

Helsinki: Jakob Tannander; Janne Saksela, Valtteri Moren, Miro Tenho, Daniel O’Shaughnessy; Jair, Lucas Lingman, Kevin Kouassivi-Benissan; David Browne, Filip Valencic, Roope Riski

Prediksi Skor Fenerbahce vs Helsinki: 3-1