IKLAN YARA

Prediksi Elfsborg vs Feyenoord – Liga Konferensi 27 Agustus 2021

oleh -202.489 views
Prediksi Elfsborg vs Feyenoord
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Elfsborg vs Feyenoord, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi besar berikutnya melihat IF Elfsborg bertarung dengan Feyenoord pada hari Jumat 27 AGustus 2021 Pukul 00:00 wib.

IF Elfsborg bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 Allsvenskan vs Hammarby IF.

Dalam laga itu, IF Elfsborg berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk IF Elfsborg, pencetak golnya adalah Alexander Bernhardsson (5′) dan Jacob Ondrejka (80′). Hammarby IF melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Abbe Khalili (90′) dan Aljoša Matko (90′) mencetak gol untuk Hammarby IF.

Pertandingan dengan IF Elfsborg telah terbukti menarik baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, total 21 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya terakreditasi untuk IF Elfsborg.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Motherwell - Liga Skotlandia 19 September 2021

Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan dipertahankan di pertandingan mendatang ini.

Feyenoord menuju ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Eredivisie melawan Go Ahead Eagles di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Feyenoord memiliki 68% penguasaan bola dan 29 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Feyenoord adalah Bryan Linssen (59′, 87′). Di ujung lain, Go Ahead Eagles memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Feyenoord telah mencetak 20 gol. Feyenoord juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 2 gol ke gawang mereka.

Manajer IF Elfsborg Jimmy Thelin akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Mechelen vs OH Leuven - Liga Belgia 18 September 2021

Bos Feyenoord, Arne Slot, memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Aliou Baldé (Operasi Lutut), Mark Diemers (Cedera Lutut), Lennard Hartjes (Cedera Otot), Denzel Hall (Cedera Tidak Diketahui) dan Lutsharel Geertruida (Operasi Lutut) tidak dapat bermain. Pemain yang sedang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Justin Bijlow dan Fredrik Aursnes.

Setelah menghabiskan empat tahun di Feyenoord, Leroy Fer bergabung dengan FC Twente pada tahun 2011. Pada 13 Juli 2013, pimpinan Norwich City menutup kontrak empat tahun dengan Fer dengan biaya sekitar £4,4 juta. Gelandang Belanda itu membuat 30 penampilan untuk Norwich dan dia mencetak tiga gol untuk tim Carrow Road.

Setelah Norwich terdegradasi dari divisi elit, pesepakbola berperingkat tinggi itu bergabung dengan Queens Park Rangers di akhir musim 2013/2014.

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs Feyenoord - Eredivisie 19 September 2021

Pesepakbola Belanda itu mencetak delapan gol dalam 48 penampilan untuk QPR, namun pada 1 Februari 2016 ia dipinjamkan ke Swansea City. Fer pindah ke Swansea secara permanen lima bulan kemudian.

Leroy lahir pada 5 Januari 1990 di Zoetemeer, Belanda dan tingginya 188 cm. Orang tuanya berasal dari Curacao dan ayahnya Lesley adalah seorang pemain bisbol. Berbicara tentang penghargaan individunya, Leroy Fer dinobatkan sebagai Rotterdam Talent of the Year pada tahun 2008.

Dalam pandangan kami, IF Elfsborg akan bekerja keras untuk melewati tim Feyenoord ini yang kemungkinan akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Feyenoord secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Elfsborg vs Feyenoord: 0-1