IKLAN YARA

Prediksi CSKA Sofia vs Viktoria Plzen – Liga Konferensi 27 Agustus 2021

oleh -166.489 views
Prediksi CSKA Sofia vs Viktoria Plzen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi CSKA Sofia vs Viktoria Plzen, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi pada hari Jumat 27 AGustus 2021 Pukul 00:00 wib akan melihat CSKA Sofia bersiap untuk pertandingan melawan Viktoria Plzen.

CSKA Sofia akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-0 di Kualifikasi Liga Konferensi di pertandingan sebelumnya melawan Viktoria Plzen.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, CSKA Sofia asuhan Stoycho Mladenov telah mencetak total 9 kali, memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,5.

Viktoria Plzen akan memasuki pertandingan setelah menang 2-0 di Liga Pertama saat mereka mengalahkan Karviná di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Viktoria Plzen, gol dicetak oleh Tomáš Chorý (33′) dan Filip Kaša (76′).

BACA JUGA :   Prediksi Portland vs Colorado - MLS 16 September 2021

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Viktoria Plzen telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol. Viktoria Plzen juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam waktu itu, mereka memiliki 6 gol ke gawang mereka.

Manajer CSKA Sofia Stoycho Mladenov akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk pergi.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Viktoria Plzen Michal Bilek tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dimitar Evtimov adalah penjaga gawang Bulgaria yang bermain untuk Accrington Stanley di League One. Penjaga gawang setinggi 190 cm ini bermain untuk tim seperti Volov Shumen dan Chavdar Etropole selama karir mudanya dan dia terus bermain untuk tim Stadion Chavdar di level senior.

BACA JUGA :   Prediksi Degerfors vs IK Sirius - Liga Swedia 18 September 2021

Dimitar Evtimov kemudian memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya saat ia menandatangani kontrak dengan klub Inggris Nottingham Forest pada April 2011. Setelah menghabiskan waktu pinjaman singkat di Ilkeston, ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Gainsborough Trinity pada November 2011.

Penjaga gawang Bulgaria itu bermain untuk klub-klub seperti Nuneaton Town, Mansfield Town, Olhanense dan Port Vale dengan status pinjaman juga sebelum menandatangani kontrak dengan Burton Albion pada September 2018.

Namun, melihat bahwa ia haus akan sepak bola tim utama di Stadion Pirelli, Dimitar Evtimov memutuskan untuk pindah ke Accrington Stanley pada musim dingin 2019.

BACA JUGA :   Prediksi Cercle Brugge vs Eupen - Liga Belgia 18 September 2021

Dia berada di ambang menjaga clean sheet pada debutnya di Acctington, tetapi klub ibu kota akhirnya memecah kebuntuan, memenangkan pertandingan 1-0.

Kami memiliki firasat bahwa Viktoria Plzen dan CSKA Sofia sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat imbang dengan skor imbang di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor CSKA Sofia vs Viktoria Plzen: 1-1