IKLAN YARA

Prediksi PEC Zwolle vs Vitesse – Eredivisie 15 Agustus 2021

oleh -137.489 views
Prediksi PEC Zwolle vs Vitesse
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PEC Zwolle vs Vitesse, Vitesse akan mengunjungi MAC³PARK Stadion pada hari Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 19:30 wib untuk pertandingan Eredivisie dengan tim tuan rumah FC Zwolle.

Stadion MAC³PARK akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Zwolle dan Vitesse, yang akan saling berhadapan di awal kampanye Eredivisie yang baru.

Zwolle menyelesaikan musim terakhir di tempat ke-13 di klasemen, delapan poin dari zona degradasi, dan, tidak diragukan lagi mereka akan senang dengan kelangsungan hidup papan atas lainnya. Penandatanganan baru Mees de Wit mendorong untuk memulai, serta sesama rekrutan baru Gervane Kastaneer.

Vitas, di sisi lain, akan bermain di tiga lini pada musim 2021/22 saat mereka mewakili Belanda di Liga Konferensi Eropa. Pemilik Vitesse melakukannya dengan baik untuk mempertahankan pemain kunci di jendela transfer musim panas, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Pemain pinjaman Basel Julian von Moos secara luas diperkirakan akan melakukan debut Eredivisie melawan Zwolle.

BACA JUGA :   Prediksi Middlesbrough vs Blackpool - EFL Championship 18 September 2021

FC Zwolle akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-0 Eredivisie vs FC Groningen.

Dalam pertandingan itu, FC Zwolle berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. FC Groningen memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Itakura (80 ‘Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk FC Groningen.

Selama enam pertandingan sebelumnya, FC Zwolle asuhan Art Langeler telah berhasil mencetak 7 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Vitesse akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 Kualifikasi Liga Konferensi atas Dundalk di pertandingan terakhir mereka.

Statistik tidak berbohong, dan Vitesse telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 13 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Speed ​​tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Namun, pola seperti itu mungkin tidak dipertahankan ke dalam game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Nizhny vs Arsenal Tula - Liga Rusia 19 September 2021

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya sejak 16/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa FC Zwolle telah memenangkan 2 dari ini & Vitesse 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 23 di semua yang rata-rata keluar di 3,83 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 31 pada 05/01/2021 ketika Vitesse selesai 2-1 FC Zwolle.

Saat itu, Vitesse memiliki 54% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Armando Broja (27′) dan Touré (92′).

Di sisi lain, FC Zwolle memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Drost (54′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Joey Kooij.

Bos FC Zwolle Art Langeler akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Dundee United vs Dundee - Liga Skotlandia 19 September 2021

Manajer Vitesse Thomas Letsch memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Jacob Rasmussen (Knock), Daan Reiziger (Knock) dan Eli Dasa (Knock) akan melewatkan pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa FC Zwolle akan memiliki tantangan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Vitesse ini yang kami pikir kemungkinan akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Speed ​​​​di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Susunan Pemain PEC Zwolle vs Vitesse

PEC Zwolle (4-3-3): Xavier Mous (GK); Kenneth Paal, Thomas Lam, Yuta Nakayama, Desten Bajselmani; Rico Strieder, Mustafa Saymak, Thomas van den Belt; Pelle Clement, Slobodan Tedic, Jesper Drost

Vitesse (3-5-2): Remko Pasveer; Danilho Doekhi, Riechedly Bazoer, Jacob Rasmussen; Eli Dasa, Matus Bero, Sondre Tronstad, Oussama Tannane, Maximilian Wittek; Lois Openda, Armando Broja

Prediski Skor PEC Zwolle vs Vitesse: 0-1