IKLAN YARA

Polsek Bagikan Paket Sembako ke 30 KK Kurang Mampu di Indra Bakti

oleh -52.489 views
Polsek Bagikan Paket Sembako ke 30 KK Kurang Mampu di Indra Bakti
UPDATE CORONA

Aceh Jaya | Realitas – Dalam rangka Tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H Polsek Setia Bakti serta meringankan beban masyarakat yang berdampak pandemi Covid-19 di wilayah Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya, Polsek Setia Bakti menyalurkan paket sembako kepada 30 KK kurang mampu di Kecamatan Indra Bakti.

Tampak hadir dalam acara pembagian sembako tersebut Kapolsek Setia Bakti Ipda Pol. Munawir SKM dan beberapa personil dari Koramil Lageun. Dalam Keterangannya, Kapolsek Setia Bakti mengatakan.

BACA JUGA :   Hadiri Peletakan Batu Pertama Islamic Center PERSIS, Kapolri Yakin Hasilkan SDM Berkualitas

“Bantuan ini diberikan kepada mereka, warga kurang mampu dan pekerjaanya terdampak covid-19 serta dalam rangka memperingati pergantian tahun baru hijriyah 1 Muharram 1443 H,” Kata Munawir selaku Kapolsek setia Bakti

BACA JUGA :   Ketua YARA Pusat Investigasi Kasus Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa

Kegiatan pemberian bantuan sembako ini berlangsung mulai pukul 11.00 – 13.30 WIB, dan berjalan dengan lancar dari awal sampai dengan akhir. Masyarakat kurang mampu sangat antusias menyambut kedatangan pihak Polsek Setia Bakti dan berharap dimudahkan rezeki dan dibalas oleh Allah SWT.

BACA JUGA :   Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

Salah seorang warga yang berhak menerima bantuan tersebut mengatakan kepada awak media.

“Kami sangat berharap kepedulian dari pemerintah terutama kepada masyarakat kurang mampu yang seharusnya harus diperhatikan,” – Ungkapnya. (dn/rd)