IKLAN YARA

Polda Sumsel Ungkap Rekening Bank Anak Akidi Tio Tidak Sampai Rp2 T

oleh -40.489 views
Polda Sumsel Ungkap Rekening Bank Anak Akidi Tio Tidak Sampai Rp2 T
UPDATE CORONA

Sumsel I Realitas – Polda Sumatera Selatan buka suara terkait dengan pemeriksaan lanjutan terhadap anak Akidi Tio, Heryanty Tio perihal bantuan penanganan Covid-19 senilai Rp2 triliun.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi menyebut saldo rekening untuk sumbangan tersebut tidak mencapai Rp2 triliun.

BACA JUGA :   Polisi Bongkar Modus Pengiriman Sabu dan Ekstasi di Dalam Speaker

“Saldo yang di rekening tidak cukup,” kata KombesPol Supriadi dalam keterangannya seperti yang dikutip, Rabu (4/8/2021).

KombesPol Supriadi menjelaskan, bukti tersebut didapatkan berdasarkan dari pemeriksaan terhadap pihak bank. Kendati demikian, ia tidak mau membeberkan lebih lanjut mengenai kepemilikan rekening yang diperiksa.

BACA JUGA :   Mahasiswa Cilegon Apresiasi Polri Dalam Cegah Penyebaran Covid-19

“Itu semua merupakan hasil koordinasi dengan pihak bank. Semua yang terkait dengan pemilik rekening, saldo serta data nasabah merupakan rahasia bank, ujar KombesPol Supriadi.

Lebih lanjut, KombesPol Supriadi juga belum mau menyebutkan lebih lanjut status hukum terhadap anak bungsu Akidi Tio, Heryanty.

BACA JUGA :   Polresta Pekanbaru Musnahkan Barang Bukti 7,9 Ribu Gram Shabu

KombesPol Supriadi hanya menjelaskan pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna membuka perkara ini secara lebih terang. (*)