IKLAN YARA

Pembunuh Sopir Grab Yang Ditemukan di Gunung Salak Dibekuk di Jambi

oleh -61.489 views
Pembunuh sopir grab
UPDATE CORONA

Lhokseumawe I Realitas – Pembunuh sopir grab korban bernama, Nurdin (42) yang menjadi buronan Polisi selama 2 bulan akhirnya telah dibekuk di Tebo, Jambi.

Ia terlibat dalam pembunuhan mayat perempuan yang ditemukan di jurang kawasan wisata Gunung Salak, Gampong Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, pada Minggu (6/6/2021) sore.

Setelah diselidiki ternyata mayat perempuan tersebut merupakan sopir taksi online Grab asal Medan Labuhan, Kecamatan Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). 

Korban berinisial C, status ibu rumah tangga, dan bekerja sebagai pegawai Grab.

BACA JUGA :   8 Penjual Dan Pembeli Chip Domino di Langsa Kembali Ditangkap Polisi

Kala itu korban pada Kamis (3/6/2021) pagi lalu mengantar pelanggannya dan pada Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 16.00 WIB ditemukan warga sudah menjadi mayat di Kiloemter (Km) 31 Jalan KKA-Bener Meriah, kawasan Gunung Salak. 

Ternyata setelah dilakukan olah TKP mayat wanita tersebuat korban pemerkosaan dan pembunuhan yang salah satunya dilakukan oleh tersangka Nurdin.

Tersangka pemerkosa dan pembunuh sopir taksi online wanita di Lhokseumawe, itu tak berkutik saat ditangkap tim gabungan dari Resmob Polda Jambi, Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo, unit Reskrim Polsek Tebo Ilir dan Resmob Polres Lhokseumawe, Kamis (26/8/2021).

Menurut sumer yang dihimpun Wartawan, Sabtu (28/8/2021) Nurdin diringkus di Jalan Lintas Jambi-Tebo, tepatnya di Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.

Tersangka merupakan warga Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Kepulauan Riau.

Kemudian keberadaannya diketahui di Tebo setelah sempat berpindah-pindah kota dalam pelariannya usia menghabisi seorang sopir grab wanita.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto saat dikonfirmasi dari pesan Whatsapp membenarkan penagkapan tersangka lainnya yang terlibat kasus pembunuhan mayat wanita yang ditemukan di lereng Gunung Salak, Aceh Utara.

BACA JUGA :   Pasien Covid 19 Di Langsa Menurun Berjumlah Tiga Orang

“Betul satu tersangka lagi sudah dibekuk, namun untuk keterangan lebih lanjut kita minta mohon sabar,” jawab Kapolres secara singkat.

Kapolres Lhokseumawe, menerangkan untuk saat ini tim sedang membawa pulang tersangka ke Polres Lhokseumawe.

“Namun mereka belum sampai, kita tunggu saja kedatangan tersangka,” ujarnya.

AKBP Eko mengatakan jika tersangka sudah tiba di Mapolres Lhokseumawe, nanti pihaknya akan menggelar kasus itu. (*)