IKLAN YARA

Ketua DPRD Babel : Kita Belum Merdeka Jika Takut Berbuat Kebaikan

oleh -49.489 views
Ketua DPRD Babel : Kita Belum Merdeka Jika Takut Berbuat Kebaikan
UPDATE CORONA

Bangka Belitung I Realitas – Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Wakil Gubernur Abdul Fatah, beserta tamu undangan lainnya menghadiri rapat paripurna DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)  mendengarkan pidato kenegaraan Presiden bersama DPR dan DPD RI dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-76 , Senin (16/8/2021).

Dalam sambutannya Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi mengatakan “Satu hari lagi usia kemerdekaan negeri ini 76 tahun, rentan waktu yang panjang, sejarah perjuangan kemerdekaan sampai hari ini di masa pembangunan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh adalah tema kekinian yang dapat kita rasakan, harus kita hadapi dan wajib kita perjuangkan,”ungkapnya.

BACA JUGA :   Ir H Arse Pane Ketua SBPMP4 Jakarta : Polda Aceh dan Polres Langsa Kita Minta Usut Tuntas Kasus Pembakaran Rumah Pengacara H A Muthallib

Pada momen HUT ke-76 Kemerdekaan RI ini, dia mengajak seluruh elemen masyarakat dapat saling bekerjasama untuk membangun negeri ini menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA :   Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

dia menuturkan, seluruh rakyat Indonesia harus saling bersinergi dengan semangat pantang menyerah terus maju bersama menghadapi berbagai tantangan untuk meraih masa depan.

“Dan saat ini merdeka adalah kita semua dapat bekerjasama memberi solusi, tidak saling menyalahkan, menyelesaikan PPKM darurat berapapun level nya, sehingga membuat masyarakat kita sehat dan Covid-19 segera minggat,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Kemenag Minta Dubes Arab Cabut Penangguhan Keberangkatan Haji

“Tumbuh dengan gerak Indonesia Maju, Indonesia Hebat melalui stabilitas dan pembangunan.

Untuk itu lah, kita hargai 76 tahun kemerdekaan ini. Apabila dalam diri kita masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat kebaikan dan perubahan, maka kita belum lah merdeka,”Pungkasnya. (Evan)