IKLAN YARA

Ardi Bakrie Dilarikan ke RS, Separah Apa Kondisinya?

oleh -54.489 views
Ardi Bakrie Dilarikan ke RS, Separah Apa Kondisinya?
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas Ardi Bakrie dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di panti rehabilitasi. Kepala Ardi Bakrie terbentur karena terjatuh saat kick boxing di panti rehabilitasi.

Diceritakan oleh pengacaranya, kondisi suami Nia Ramadhani itu masih diobservasi. Ternyata, setelah dibawa ke salah satu rumah sakit di Bogor, Jawa Barat, Ardi Bakrie dirujuk ke salah satu rumah sakit di Jakarta.

“Kondisi stabil dan diobservasi, yang pasti kan kepala yang membentur lantai. Sekarang di rumah sakit di Jakarta, semalam dibawa ke rumah sakit di Bogor terdekat yang ada di Bogor kemudian dirujuk ke Jakarta,” kata pengacara Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab saat dihubungi oleh wartawan.

BACA JUGA :   Bebas dari Penjara, Jeff Smith Mengaku Rindu AC

“Masih dalam observasi, tapi sudah ditangani dokter, kondisi stabil,” sambungnya.

Sampai harus dibawa ke rumah sakit di Jakarta, sebenarnya bagaimana kondisi kepala Ardi Bakrie usai terjatuh?

“Saya tidak sejauh itu tanyanya (berdarah atau tidak), tapi langsung dibawa ke rumah sakit karena kan olahraga gitu, olahraga keras juga. Jadi kalau misalnya salah jatuh harus diperiksa ya,” jawab pengacara Ardi Bakrie.

BACA JUGA :   Bebas dari Penjara, Jeff Smith Mengaku Rindu AC

Sayang, pihak pengacara enggan membuka gamblang di rumah sakit mana Ardi Bakrie dirawat. Pihak pengacara berharap tak ada lagi kabar simpang siur soal Ardi Bakrie.

Sebelumnya, Ardi Bakrie diisukan kabur dari panti rehabilitasi dan mengalami kecelakaan di jalan tol. Sampai akhirnya pengacara dan kepolisian memastikan kabar tersebut tidak benar adanya.

Ardi Bakrie jatuh terpeleset dengan kondisi kepala membentur lantai. Padahal saat latihan, Wa Ode Nur Zaenab mengatakan Ardi Bakrie sudah memakai matras.

“Jadi sore itu habis asar jatuh, emang ada matrasnya, tapi jatuh di luar matras, jadi kena benturan. Benturan saja karena kan di tempat latihan itu di luar ya, di luar ruangan, di halaman parkir rehab itu, itu kan bagian daripada program, latihan itu bagian dari program aktivitas di panti, jadi masuk dalam programnya panti rehab,” tuturnya.

BACA JUGA :   Bebas dari Penjara, Jeff Smith Mengaku Rindu AC

“Tapi, yang pasti kejadiannya begitu ya. Jadi biar nggak simpang siur beritanya,” tegas pengacara Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab. (*)

Sumber: Dtc