IKLAN YARA

HUT PT. Angkasa Pura II ke 37, Bandara SSK II Pekanbaru Terus Beri Dukungan Moril ke Masyarakat

oleh -51.489 views
HUT PT. Angkasa Pura II ke 37, Bandara SSK II Terus Beri Dukungan Moril ke Masyarakat
UPDATE CORONA

Pekanbaru I Realitas – Bersempena rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Angkasa Pura II yang ke 37 di tahun 2021, Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru melaksanakan beberapa kegiatan yang bersifat sosial kemanusiaan bagi masyarakat dilingkungan sekitar.

Bahkan di internal pekerjaan sendiri, Direksi dan manajemen Bandara SSK II Pekanbaru juga telah memperhatikan seluruh staf dan karyawannya serta rekanan mitra bisnis dengan memberikan beberapa penghargaan.

Di puncak peringatan HUT PT. Angkasa Pura II tersebut, pada Hari Jum’at (13/08/21) Pagi Executive General Manager (EGM) Bandara Sultan Syarif Kasim II Yogi Prastyo Suwandi memimpin pelaksanaan kegiatan upacara yang bertempat di halaman Kantor.

Usai upacara, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kursi roda sebanyak 30 unit kepada Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Provinsi Riau yang akan disalurkan kepada penyandang disabilitas di kota Pekanbaru.

BACA JUGA :   Restorasi Gambut Berjalan Baik Di Riau, BRGM RI Berikan Sosialisasi Rehabilitasi Mangrove

HUT PT. Angkasa Pura II ke 37, Bandara SSK II Pekanbaru Terus Beri Dukungan Moril ke Masyarakat

Dalam hal ini, Bandara Sultan Syarif Kasim II juga telah melakukan program bedah rumah bagi masyarakat yang kurang mampu sebanyak 2 (dua) unit, hal ini merupakan program tanggung jawab sosial tahun 2021.

Untuk meningkatkan kepercayaan dan menjalin kerjasama yang baik, pihak Bandara SSK II Pekanbaru juga memberikan piagam penghargaan kepada mitra yang melakukan pembayaran tepat waktu.

Dan yang terakhir, untuk memotivasi kerja kepada para staf dan karyawan di Bandara SSK II Pekanbaru dilakukan penilaian dengan kategori ruangan terbersih dari divisi operasional dan teknik, kategori ruangan terbersih dari divisi administrasi, kategori most improvent serta juga sebaliknya penilaian diberikan kepada predikat ruangan terkotor divisi operasional dan divisi teknik.

BACA JUGA :   Penembakan Seorang Ustaz di Tangerang, Diduga Sudah Dipantau Lama

Pada kesempatan tersebut, EGM Bandara Sultan Syarif Kasim II Yogi Prastyo Suwandi mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran staf dan karyawan yang telah bekerja sama dalam melayani masyarakat.

“Alhamdulillah ditengah masa pandemi Covid-19 saat ini kami dari PT. Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru masih dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya kepada para penumpang pengguna jasa transportasi udara,” ujar Yogi.

“Kami akan tetap terus berupaya memberikan wujud kepedulian kepada masyarakat dilingkungan sekitar melalui program-program berbagi, salah satunya kegiatan penyerahan sembako maupun bantuan kemanusiaan lainnya,” tambahnya.

BACA JUGA :   Mantan Teller Bank BRI Bobol Rekening Nasabah Hingga Miliyaran Rupiah

Ia juga berharap dan berpesan kepada seluruh manajemen dan staf di PT. Angkasa Pura II bandara SSK II Pekanbaru agar tetap selalu menjalankan tugas dan pekerjaan sebaik mungkin.

“Dengan memasuki 37 tahun, kami atas nama manajemen berharap kepada seluruh karyawan agar tetap bersinergi dan berkolaborasi sesama stakeholder.

Sehingga selama masa pandemi Covid-19 kita bisa menerapkan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan yang pastinya keamanan dan keselamatan bagi penumpang bisa terjamin,” tutup Yogi Prastyo Suwandi.

Sebagai wujud rasa syukur, kegiatan diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng dan berfoto bersama. *(mrz)