IKLAN YARA

Hapus Nama Suami di Instagram, Olla Ramlan Buka Suara

oleh -89.489 views
Hapus Nama Suami di Instagram,Olla Ramlan Buka Suara
Hapus Nama Suami di Instagram,Olla Ramlan Buka Suara
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kembali dikabarkan renggang. Hal itu makin santer terdengar usai Olla Ramlan menghapus nama suami di akun Instagram-nya.

Olla Ramlan awalnya tak berkomentar soal ini. Namun akhirnya dia buka suara. Tidak seperti kabar yang beredar di luaran, Olla Ramlan justru menanggapi hal ini sebagai masalah yang tidak terlalu penting.

“Ya nggak apa-apa dong. Kalau misalnya mau dipasang tinggal pasang. Kalau mau dicopot tinggal copot,” ujar Olla Ramlan usai mengikuti Rumpi No Secret, Trans TV di gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/8/2021).

BACA JUGA :   Sempat Polisikan David NOAH, Lina Yunita Meninggal karena Kanker

Dia kemudian menjelaskan soal kondisi rumah tangganya dengan Aufar Hutapea. Menurutnya hingga kini keduanya masih berkomunikasi dengan baik.

“Bismillahirrahmanirrahim baik-baik saja. Masih, baik kok,” ungkapnya singkat.

Hilangnya nama Aufar Hutapea dari Instagram Olla Ramlan memang membuat banyak orang berspekulasi. Terlebih karena sebelum ini ada kabar miring seputar rumah tangga Olla Ramlan dengan Aufar.

Isu perceraian sempat kencang terdengar. Namun lama kelamaan hal ini membaik dan isu tersebut lantas mereda. Aksi Olla Ramlan menghapus nama Aufar di Instagram membuat kabar keretakan rumah tangganya kembali terdengar.

Sebelumnya, akun Instagram Olla Ramlan adalah @ollaramlanaufar. Tapi kini nama ‘aufar’ tidak ada di belakanganya. Spekulasi adanya masalah di antara Olla Ramlan dan Aufar Hutapea pun merebak.

Di sisi lain, isu adanya masalah di rumah tangga tersebut beredar setelah Olla Ramlan dan Aufar Hutapea disebut saling sindir di dunia maya.

BACA JUGA :   Sempat Polisikan David NOAH, Lina Yunita Meninggal karena Kanker

Sang suami mengunggah kalimat, “Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah lari ke Tuhan, bukan laki-laki lain.” Unggahan itu kemudian dibalas Olla Ramlan, “Senyumin saja.”

Pada 22 Agustus 2021, Olla Ramlan juga menuliskan sebuah kalimat bijak. Entah untuk siapa kalimat itu ditujukan oleh wanita yang kini berhijab tersebut.

“Percayalah, ketika skenario hidup yang kau susun tidak berjalan mulus,” tulisnya di Instagram.

“Yang terjadi kepadamu adalah skenario Allah yang jauh lebih indah. Alhamdulillah, aku diberkati,” lanjutnya. (*)

Source:dtc