IKLAN YARA

Brimob Aramiyah Salurkan Bantuan Untuk Dayah Terapkan Prokes

oleh -49.489 views
Brimob Aramiyah Salurkan Bantuan Untuk Dayah Terapkan Prokes
Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, SIK, saat menyerahkan bantuan kepada Pimpinan Dayah futuhul Mu'arif Al-Aziziyyah, Abana Murdani Muhammad, Senin (09/08/2021) dengan penerapan prokes/Rapian/Mediarealitas.com
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – Satbrimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor menyalurkan bantuan kepada Dayah Futuhul Mu’arif Al-Aziziyyah Gampong Seuriget – Simpang Lhee, Kec. Langsa Barat, Senin (09/08/2021) sore pasca musibah kebakaran dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, SIK, menyatakan bahwa bakti sosial ini untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan pasca terjadinya kebakaran kemarin.

BACA JUGA :   Akabri 1996 di Banten, Salurkan Bansos Langsung Kerumah Warga

Lanjut, Rizki, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian atas musibah kebakaran yang menimpa Dayah terutama para santrinya apalagi ditengah Pandemic Covid 19.

Menurutnya, Brimob Kompi 2 B Pelopor memberikan bantuan berupa 10 sak semen, Sajadah, Lemari serta pakaian.

“Bakti sosial ini merupakan sebagai wujud kepedulian Brimob Aceh kepada masyarakat dimana pasca kebakaran ini menimbulkan kerugian yang besar dimasa pandemi Covid 19 saat ini,” ungkap Rizki.

BACA JUGA :   Musnahkan Shabu 13 Kg, Kapolresta Ajak Semua Pihak Fight to Drugs

Selain itu juga kegiatan ini dapat merapatkan kekerabatan, memberi bukan berarti berlebih, tapi ada yang lebih membutuhkan dan mudah-mudahan dengan cara berbagi akan mengurangi rasa kesedihan bagi korban musibah kebakaran.

BACA JUGA :   Teror Bom Molotov Rumah Pejabat Kemenkumham Riau Belum Terungkap

“Brimob juga mengingatkan agar selalu mengedapankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari terutama 3 M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, supaya kita jauh dari bahaya Covid 19 dan semoga apa yang kami berikan bermanfaat untuk korban,”imbuhnya (Rapian)