IKLAN YARA

Ada Apa, Kajari Muara Enim Sampai Saat Ini Belum Gelar Perkara Kasus

oleh -77.489 views
Ada Apa Dengan Kajari Muara Enim Sampai Hari Ini Belum Gelar Perkara Kasus
UPDATE CORONA

Muara Enim I Realitas – Terkait pemberitaan 100 hari kinerja Kejaksaan Negeri (Kajari) Muara Enim Sumsel saat dikonfirmasi akan melakukan gelar perkara kasus atas laporan yang masuk ke Kajari Muara Enim, yang terbit pada tanggal 28 juli 2021, Khususnya media yang tergabung organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim.

Namun sayang dari pernyataan Kejaksaan Negeri (Kajari) Muara Enim saat dikonfirmasi, Kamis (19/08/2021) ditunggu tunggu sampai hari ini gelar perkara kasus belum juga terlaksana.

BACA JUGA :   Polsek Lobalain, Selidiki Kasus Aset Wakaf di Masjid Metina dan Ba’a

Kami dari Wartawan media yang tergabung di organisasi IWO Kabupaten Muara Enim sudah menunggu gelar perkara kasus di Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Enim, kapan akan dilaksanakan konferensi Pers untuk menggelar perkara kasus tersebut.

BACA JUGA :   Pangdam I/BB dan Kapoldasu Dampingi Jokowi Tinjau Vaksinasi di Sekolah Deliserdang

Dengan dasar pada waktu dikonfirmasi langsung ke Kejaksaan Negeri (Kajari), maka diharapkan Kejaksaan Negeri Muara Enim agar sesegera mungkin untuk melakukannya, sebab kalau tidak ada tindak lanjut, Akan menjadi Pertanyaan besar. Jangan-jangan Kejaksaan Negeri Muara Enim tidak sanggup untuk melakukan GELAR PERKARA. (M Umar)

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Harap Vaksinasi di Sumut Akan Lebih Merata