IKLAN YARA

Satlantas Polres Kotim Kampanye Prokes Untuk Cegah Penyebaran Covid

oleh -114.489 views
Satlantas Polres Kotim Kampanye Prokes Untuk Cegah Penyebaran Covid
UPDATE CORONA

Sampit | Realitas – Satlantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng terus melaksanakan Kegiatan Kampanye Prokes untuk mencegah Penyebaran Covid-19, kegiatan ini juga menjaga Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas Senin (26/07/2021).

Hari ini dilaksanakan Patroli dan Kampanye Pakai masker dengan sasaran Masyarakat di sekitar Icon jelawat, Jl. Iskandar Kecamatan Ketapang Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

BACA JUGA :   Penembakan Seorang Ustaz di Tangerang, Diduga Sudah Dipantau Lama

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin Melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, memberikan keterangan,”Kegiatan ini sudah rutin kami laksanakan serta tingkatkan, tentunya sebagai sarana edukasi dan imbauan serta kampanye Protkes Covid-19,” ujar Kasat.

“Kami juga melaksanakan himbauan Kamtibmas untuk pencegahan Premanisme dan Pungutan liar,” jelas Kasat.

BACA JUGA :   Hadiri Peletakan Batu Pertama Islamic Center PERSIS, Kapolri Yakin Hasilkan SDM Berkualitas

“Diimbau kepada semua masyarakat untuk menggunakan masker apabila beraktfitas di luar rumah dan untuk melindungi diri dan orang lain dari penularan Covid-19, sehingga penyebaran Covid 19 dapat di tekan,” kata kasat.

BACA JUGA :   Jokowi Salurkan 20 Ton Jagung Kepada Peternak di Blitar

“Saat kegiatan juga di beritahukan kepada masyarakat bahwa sekarang peningkatan Covid-19 masih cukup tinggi, di butuhkan kerjasama semua pihak agar wabah ini segera berakhir, tentunya dengan mematuhi 5M, menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutup Kasat. (Misnato)