IKLAN YARA

Raffi Ahmad Minta Maaf Langsung Kepada Ivan Gunawan Kenapa Ya,,?

oleh -149.489 views
Raffi Ahmad Minta Maaf Langsung Kepada Ivan Gunawan Kenapa Ya,,?
Kiri: Raffi Ahmad / Kanan: Ivan Gunawan. (YouTube/Ivan Gunawan)
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Raffi Ahmad mendadak terdiam dan langsung minta maaf kepada Ivan Gunawan, setelah sempat ngotot membahas soal uang tantangan Rp 500 juta dari Deddy Corbuzier.

Tampak dalam podcast Ivan dengan Raffi yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @insta.nyinyir, keduanya membahas soal tantangan dari Deddy Corbuzier untuk Ivan menurunkan berat badan 20 kg dalam kurun waktu 3 bulan.

Raffi blak-blakan meledek Igun begitu sapaan akrab Ivan Gunawan dengan menyebutnya “mata duitan”, karena mau menerima uang Rp500 juta demi badan kurus.

“Gila, lu berarti demi duit Rp500 juta, lu mata duitan. Lu gila demi Rp500 juta lu baru mau kurus. Lo gimana sih lo?” ucap Raffi sedikit ngotot seperti dilihat Wartawan, Senin (26/7/2021).

Usai mendengarkan Raffi yang sedikit ngotot, Igun pun langsung menimpali dan menjelaskan bahwa uang tersebut akan digunakannya untuk membangun masjid.

Mendengarkan penjelasan Igun yang ingin membangun masjid itu, Raffi pun langsung terdiam dan meminta maaf. Dia dengan merasa tak enak karena sempat meledek Igun.

“Ya Allah, iya maaf maaf, ya alhamdulillah ya saya dukung. Gua jadi nggak enak,” sambungnya.

Igun kemudian menjelaskan bahwa niatannya untuk membangun masjid tersebut, karena sudah bernazar saat dinyatakan positif terpapar COvid-19 pada September lalu.

“Jadi waktu gua September gua kena Covid-19, saturasi gua rendah banget. Gua nazar sama Allah, gua bilang ‘Allah kalo sembuhin gue, gue pengen banget bikin masjid,” jelasnya.

Igun menambahkan bahwa dirinya sudah membicarakan hal tersebut ke Deddy Corbuzier. Nantinya kata Igun, masjid tersebut akan diberi nama perpaduan antara namanya dengan nama Deddy.

“Makanya habis terima challengenya gua bilang ‘Master (Deddy) gua udah niat nih uang Rp500 jutanya dari lo (untuk bangun masjid), jadi nanti nama masjidnya perpaduan antara nama gue sama namanya dia,” paparnya. (*)

Sumber : indozone