IKLAN YARA

Jadwal Manchester City vs Preston – Pre Season 28 Juli 2021

oleh -173.489 views
Jadwal Manchester City vs Preston
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Jadwal Manchester City vs Preston, Manchester City dijadwalkan untuk memainkan satu-satunya pertandingan persahabatan pra-musim mereka musim panas ketika mereka menghadapi Preston North End pada hari Rabu dinihari.

Juara Liga Premier telah dipaksa untuk mengubah rencana mereka sebagai akibat dari pembatasan virus corona baru yang menyebabkan penundaan perjalanan mereka ke Prancis akhir pekan ini.

City, secara teori, berada di belakang rival mereka sehubungan dengan persiapan untuk musim baru yang belum turun ke lapangan sejak liburan musim panas.

Namun demikian, kurangnya waktu bermain tidak menghalangi tim asuhan Pep Guardiola selama kampanye terakhir, dan pelatih asal Spanyol itu sepertinya tidak terlalu khawatir pada tahap ini.

Pukulan terbesar datang ketika wabah virus corona di antara para pemain akademi klub memaksa Guardiola untuk memikirkan kembali rencananya untuk perjalanan singkat ke Deepdale.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Lisbon vs Maritimo - Liga Portugal 25 September 2021

Guardiola ingin menilai beberapa prospeknya di Stadion Etihad, tetapi dia sekarang akan menggunakan pertandingan tertutup untuk membuat pemain seniornya melaju lebih cepat menjelang Community Shield pada 8 Agustus.

Pada saat laporan surat kabar tentang keuangan dan peraturan mengancam untuk mengalihkan perhatian City, Preston sepenuhnya fokus untuk memberikan sentuhan akhir pada pra-musim mereka.

Pelatih kepala Frankie McAvoy akan mengurangi angka frustrasi dalam beberapa hari terakhir setelah kedatangan baru Izzy Brown mengalami cedera Achilles yang akan membuatnya absen selama beberapa bulan.

Kegagalan untuk mengalahkan Bolton Wanderers atau Accrington Stanley juga kurang ideal pada saat bos baru berusaha mengubah Preston menjadi pesaing playoff.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs Twente - Eredivisie 26 September 2021

Yang mengatakan, pertandingan melawan City dan Manchester United harus memaksa North End untuk meningkatkan level kinerja mereka, seperti yang mereka lakukan melawan Celtic di awal musim panas.

Satu-satunya gol Preston dari permainan terbuka selama tiga pertandingan terakhir mereka dicetak oleh Jamie Thomas, seorang trialist yang saat ini bersama tim non-liga Bamber Bridge.

Usai mewakili negaranya masing-masing di Euro 2020 dan Copa America, sebanyak delapan pemain City belum kembali berlatih.

Ruben Dias, Bernardo Silva dan Nathan Ake juga tidak mungkin terlibat dalam pertandingan ini dengan kembalinya mereka ke tugas klub yang dijadwalkan pada hari Senin.

Namun, Benjamin Mendy, Fernandinho dan Riyad Mahrez semuanya diharapkan tampil dalam pertandingan di Stadion Academy City.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Elche - La Liga Spanyol 23 September 2021

Sementara McAvoy membuat perubahan luas selama pertandingan dengan Accrington Stanley, pelatih kepala Preston harus menyebutkan tim terkuatnya untuk kontes ini.

Thomas, yang telah diizinkan untuk melanjutkan pelatihan dengan tim Championship, dapat diberi kesempatan dari bangku cadangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Preston

Manchester City (4-3-3): Scott Carson, Yan Couto, Phillipe Sandler, Luke Mbete, Benjamin Mendy, Fernandinho, Romeo Lavia, Benjamin Knight, Riyad Mahrez, Cole Palmer, Liam Delap

Preston (3-4-1-2): Declan Rudd, Jordan Storey, Liam Lindsey, Andrew Hughes, Greg Cunningham, Tom Barkhuizen, Ryan Ledson, Benjamin Whiteman, Alan Browne, Emil Rise, Sean Maguire

Prediksi Skor Manchester City vs Preston: 3-1